Oleh Aries Kelana pada hari Minggu, 22 Mar 2020 - 16:25:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingat, Mulai Besok KRL Cuma Beroperasi 06.00 Sampai 20.00 WIB

tscom_news_photo_1584869353.jpg
kereta rel listrik (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Para roker (rombongan kereta) musti menjadwal ulang aktivitas selama seharian di Jakarta. Ini lantaran, PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI) melakukan perubahan jadwal operasional kereta rel listrik (KRL). Ini terkait dengan pencegahan penyebaran virus penyebab COVID-19.

Menurut keterangan persnya (22/3/2020), Anne Purba, Vice President Corporate Communication KCI mengatakan bahwa KRL akan mulai beroperasi dari 06.00 pagi, lebih lambat dari biasanya yakti 04.30 WIB.

Kemudian jam operasionalnya juga akan diperpendek sampai pukul 20.00 lebih cepat dari sebelumnya 00.30 WIB. Selain itu, “(KCI) mengoperasikan 713 perjalanan KRL," ujar Anne. Ini berarti terjadi pengurangan armada dari sebelumnya 991 perjalanan.

Sementara itu, selang waktu tiba juga dipersingkat daripada biasanya. Untuk tujuan Bogor/Depok-Jakarta Kota PP, headway 10-15 menit. Lalu, Bogor/Depok/Nambo-Jatinegara PP, selangnya 10-15 menit. Sedangkan, jurusan lainnya berselang 15-30 menit.

"Penyesuaian maupun perubahan jadwal KRL Commuter Line selanjutnya akan disampaikan melalui aplikasi KRL Access, Twitter @CommuterLine, Instagram @commuterlilne, dan Facebook Commuter Line," tutur Anne.

tag: #corona  #pt-kai  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Diduga Sering Cemarkan Nama Baik NU, Gus Nur Ditangkap Polisi

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 24 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Sugi Nur Raharja atau akrab disapa Gus Nur terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang bermuatan SARA dan penghinaan. ...
Berita

Perpres Pelibatan TNI Harus Sesuai dengan UU TNI dan UU Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Draft Peraturan Presiden (Perpres) tentang pelibatan TNI dalam menanggulangi aksi terorisme telah dibahas oleh DPR RI bersama dengan Pemerintah.  Pembahasan ini ...