Oleh windarto pada hari Senin, 23 Mar 2020 - 11:22:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Peduli Jakarta, NasDem DKI Kerahkan Personel untuk Lawan Covid-19

tscom_news_photo_1584937324.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai NasDem DKI Jakarta melakukan penyemprotan disinfektan di enam wilayah se DKI Jakarta.

Adapun ke enam wilayah tersebut yakni, Jakarta Selatan di 10 lokasi, Jakarta Timur tiga lokasi, Jakarta Utara empat lokasi, Jakarta Pusat tiga lokasi, Jakarta Barat tujuh lokasi, dan Kepulauan Seribu di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Kelapa 2, Pulau Pramuka, dan Pulau Panggang.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino yang ikut terlibat dalam aksi "penyerangan" melawan Corona, di Jakarta, Senin (23/3/2020), mengatakan, aksi "penyerangan" terhadap terhadap virus Corona yang semakin mengkhawatirkan Ibu Kota, dilakukan Partai NasDem DKI sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jakarta.

"Ini adalah bentuk kepedulian NasDem kepada warga Jakarta dan Kota Jakarta. Kalau kita hanya berpangku tangan saja, dan sekedar menjadi penonton, maka persoalan ini tidak akan segera teratasi," ujar Wibi dalam keterangan resminya.

Kengototan NasDem DKI melawan Covid-19 bukan tanpa alasan. Wibi menegaskan, kalau virus itu dibiarkan maka Jakarta akan semakin mengkhawatirkan.

Terkait hal tersebut, lanjut Wibi, dirinya dan NasDem DKI ingin "melawan" Corona, agar Jakarta bisa kembali normal seperti sebelumnya. Sebab, kalau ini dibiarkan terus menerus, maka semakin banyak warga yang sengsara.

"Kalau dibiarkan, bisa "lumpuh" Jakarta. Saya sangat khawatir terhadap perekonomian warga yang mencari di lapangan. Pendapatan mereka pasti turun hingga 70 persen bahkan lebih," tutur Wibi.

"Kalau dibiarkan, mau makan apa keluarga mereka."

Kepada para personel yang melakukan penyemprotan disinfektan, Wibi berpesan agar tetap waspada, dan melindungi diri dari ancaman Covid-19.

"Kepada kawan-kawan yang bertugas, tetap semangat, jaga diri kalian, ingat kesehatan demi keluarga," tandas Wibi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...