Berita
Oleh Ilyas pada hari Selasa, 26 Mei 2015 - 23:05:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Sidak Beras Palsu di Pasar Jatinegara, Nihil

78beras-plastik.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Petugas gabungan menggelar inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pasar di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015). Hal ini dilakukan untuk mencegah beredaranya beras sintetis di wilayah tersebut.

Sejumlah pasar yang disidak di antaranya, Pasar Mester, Pasar Cipinang Cempedak, dan Pasar Ciplak. Setelah mendatangi sejumlah kios maupun toko, petugas tidak menemukan adanya beras sintetis yang beredar di pasar tersebut.

"Kita sidak karena banyak warga resah. Namun ternyata hasilnya nihil dan masyarakat bisa lega. Kita juga tidak mau kecolongan dan akan terus mengawasi peredaran beras di pasar-pasar tradisional," ujar Syofian Taher, Camat Jatinegara, Selasa (26/5/2015).

Rony (50), salah seorang pedagang beras di Pasar Mester seperti dilaporkan laman resmi DKI, menjamin tidak ada beras sintetis. Kalaupun ada, pihaknya akan melaporkannya langsung pada petugas kepolisian.

"Kami sangat terbuka dan senang adanya sidak petugas ini. Yang pasti kami jamin tidak ada beras sintetis yang dijual di sini," tandas Rony. (iy)

tag: #beras  #beras plastik  #beras palsu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement