Oleh windarto pada hari Selasa, 24 Mar 2020 - 09:58:42 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Food Station Resmi Jadi Suplier Jaringan Restoran The Duck King

tscom_news_photo_1585019080.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Food Station Tjipinang Jaya kembali membuat prestasi. Pertengahan February lalu, salah satu BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini berhasil menjalin kerjasama dengan manajemen pengelola restoran The Duck King.

Melalui kerjasama tersebut, PT Food Station menjadi supplier beras untuk jaringan restoran The Duck King.

“ya, pertengahan February lalu, beras setra wangi yang merupakan produk kami, resmi digunakan oleh jaringan restoran The Duck King. Selain itu untuk produk lain yang di suplai adalah FS Bawang Putih Honan dan Kaiting untuk kemasan 20 kg,” ujar Andre Kasi Asisten Penjualan Modern PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dikatakan Andre kerjasama tersebut, hingga kini meliputi 28 outlet restoran The Duck King yang terdiri dari 4 brand restoran Imperial Chef, 3 outlet dengan rand Classified, 4 brand Fook Yew, dan 17 Brand Duck King di seluruh Jabodetabek.

Andre berharap kerjasama ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap produk pangan yang dihasilkan oleh PT Food Station sebagai produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Sekedar informasi, selain kerjasama dengan jaringan restoran The Duck King, PT Food Station juga tengah menjajaki kerjasama dengan berbagai restoran lain. Upaya tersebut dilakukan untuk menambah portofolio bisnis PT Food Station di segmen Hotel, restoran dan Café (Horeca).

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...