Jakarta

PT Food Station Resmi Jadi Suplier Jaringan Restoran The Duck King

Oleh windarto pada hari Selasa, 24 Mar 2020 - 09:58:42 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1585019080.jpg

(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -  PT Food Station Tjipinang Jaya kembali membuat prestasi. Pertengahan February lalu, salah satu BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ini berhasil menjalin kerjasama dengan manajemen pengelola restoran The Duck King.

Melalui kerjasama tersebut, PT Food Station menjadi supplier beras untuk jaringan restoran The Duck King.

“ya, pertengahan February lalu, beras setra wangi yang merupakan produk kami, resmi digunakan oleh jaringan restoran The Duck King. Selain itu untuk produk lain yang di suplai adalah FS Bawang Putih Honan dan Kaiting untuk kemasan 20 kg,” ujar Andre Kasi Asisten Penjualan Modern PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dikatakan Andre kerjasama tersebut, hingga kini meliputi 28 outlet restoran The Duck King yang terdiri dari 4 brand restoran Imperial Chef, 3 outlet dengan rand Classified, 4 brand Fook Yew, dan 17 Brand Duck King di seluruh Jabodetabek.

Andre berharap kerjasama ini bisa semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap produk pangan yang dihasilkan oleh PT Food Station sebagai produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Sekedar informasi, selain kerjasama dengan jaringan restoran The Duck King, PT Food Station juga tengah menjajaki kerjasama dengan berbagai restoran lain. Upaya tersebut dilakukan untuk menambah portofolio bisnis PT Food Station di segmen Hotel, restoran dan Café (Horeca).   

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement