Berita
Oleh Jihan pada hari Selasa, 24 Mar 2020 - 10:02:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Mall di Jakarta Tutup Sementara, Ini Dia Daftarnya

tscom_news_photo_1585018974.jpeg
Mall Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja mengeluarkan Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Nomor 155/SE/2020 tentang Penutupan Sementara Kegiatan Operasional Industri Pariwisata Dalam Upaya Kewaspadaan Terhadap Penularan Covid-19.

Dalam surat edaran tersebut, Anies meminta seluruh pelaku usaha tempat hiburan seperti diskotek, griya pijat hingga bioskop untuk menghentikan kegiatan mereka mulai 23 Maret hingga 5 April 2020 mendatang guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona.

Merespons hal tersebut, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta kompak memutuskan untuk tutup sementara waktu. Akan tetapi, ada mal-mal yang sudah tutup mulai hari ini, 23 Maret 2020. Namun, ada juga yang baru tutup lusa, 25 Maret 2020.

Berikut daftar mal-mal di Jakarta yang sudah tutup sejak 23 Maret 2020:

1. Lippo Mall Puri

Dalam laman Instagram resminya @yourlippomallpuri, pusat perbelanjaan ini berencana menutup beberapa gerai di sana mulai 23 Maret sampai 5 April 2020 mendatang. Adapun toko-toko di Lippo Mall Puri yang bakal tutup sementara sampai 5 April mendatang adalah Kidzoona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso Reflexology, Wonderkids, Nest Spa, Tropica Land, Nano Reflexology, Minizoo Ride, Gold"s Gym, dan Fitness First.

2. Senayan City

Senayan City juga berencana menutup sementara beberapa gerainya mulai 23 Maret- 5 April 2020. Adapun gerai di Senayan City yang bakal tutup sementara adalah Lollipop"s Playland and Cafe, Q Billiard, Rabbithole KTV & Lounge, Senayan City XXI, dan Meiso Reflexology.

3. Central Park

Serupa dengan Lippo Mall Puri dan Senayan City, Central Park juga menetapkan kebijakan yang sama mulai 23 Maret- 5 April 2020. Adapun gerai di Central Park yang bakal tutup sementara adalah CGV, RISE, Inul Vista Family KTV, Fun World, dan Zen O Reflexology.

Sedangkan, untuk mal di Jakarta yang tutup mulai 25 Maret 2020 :

Plaza Indonesia

Plaza Indonesia memutuskan untuk tutup sementara waktu mulai 25 Maret 2020 hingga 3 April 2020. Meski demikian, beberapa ritel kebutuhan dasar di sana masih dibuka seperti TheFoodHall Supermarket, Guardian, GNC, Century dan Natural Farm. Demikian pula untuk layanan perbankan, semua ATM yang berada di basement mal masih beroperasi dan untuk Money Changer tersedia BBC & Dua Sisi. Akan tetapi, jam buka operasionalnya terbatas dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB saja. (Allan)


tag: #corona  #virus-corona  #mall-tutup  #dampak-corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...