Jakarta

Gandeng PT Sukanda Djaya, PT Food Station Salurkan Bantuan Susu untuk Tenaga Medis Covid-19

Oleh windarto pada hari Rabu, 25 Mar 2020 - 06:39:11 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1585095375.jpg

(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi dengan PT Sukanda Djaya (produsen susu diamond) menyalurkan bantuan susu kepada tenaga medis yang akan merawat pasien Covid-19 di beberapa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi kepada Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo Novita Dewi.

Turut hadir dalam serah terima bantuan tersebut, Melissa Huang, Sales & Marketing Director at PT. Sukanda Djaya, Direktur Keuangan PT Food Station Thomas Hadinata, Direktur Operasional Frans M Tambunan serta Direktur Administrasi dan Keuangan PT Jakarta Tourisindo Zulfarshah.  

Bantuan diberikan kepada 1040 tenaga medis yang akan merawat pasien Covid-19 yang menginap di Grand Cempaka Bisnis Hotel yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta, Selasa, 24 Maret 2020.   

“sebagai garda terdepan dalam membantu penyembuhan pasien yang terinfeksi virus covid-19, tim medis tentu membutuhkan stamina yang prima. Karena itu dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan 9210 pcs susu UHT kepada mereka yang akan merawat pasien covid-19 di beberapa RSUD milik Pemprov DKI Jakarta,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi.

Dikatakan Arief bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian kami selaku BUMD milik Pemprov DKI Jakarta kepada tenaga medis yang akan berjibaku merawat pasien terinfeksi virus corona yang dirawat di beberapa RSUD milik Pemprov DKI Jakarta.

Bantuan ini lanjut Arief juga merupakan sinergi antara BUMD Jakarta, pasalnya selain PT Food Station, ada 2 BUMD lagi yang terlibat dalam membantu tenaga medis yang akan merawat pasien terinfeksi virus corona ini. Kedua BUMD tersebut adalah PT Jakarta Tourisindo sebagai pemilik Grand Cempaka Bisnis Hotel tempat meningap para tenaga medis dan PT Trans Jakarta yang menyediakan armada bus untuk kebutuhan transportasi tenaga medis dari hotel menuju RSUD dan sebaliknya.

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement