Oleh Tommy P pada hari Kamis, 26 Mar 2020 - 08:00:33 WIB
Bagikan Berita ini :

 Bogor Kaji Sejumlah Gedung Sebagai Penampungan Pasien Covid-19

tscom_news_photo_1585184433.jpg
(Sumber foto : istimewa)

(TEROPONGSENAYAN)-Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan, pihaknya tengah mempertimbangkan beberapa gedung sebagai tempat penampungan pasien positif Covid-19 jika jumlahnya terus bertambah.

Ada beberapa tawaran diantaranya dari Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk menggunakan ruangan di Pusat Rehabilitasi Narkoba Lido. Tawaran lain dari sebuah perusahaan properti yakni Grup Elang Properti di Jalan Cifor, Bogor Barat, Kota Bogor.

Menurut dia, tawaran dari BNN ini menjadi pertimbangan dan sedang dibicarakan dengan Tim Crisis Center Covid-19Kota Bogor. Hal ini karena memanfaatkan ruangan Pusat Rehabilitasi Narkoba ini perlu modifikasi, menyiapkan alat-alat pendukung, serta membangun ruang isolasi kompresi negatif.

"Baik tawaran dari BNN maupun dari Elang Properti, kami apresiasi. Ini menunjukkan kepedulian berbagai pihak pada penanganan pandemi corona di Indonesia, khususnya di Kota Bogor," diadi Kota Bogor, Rabu (25/3).

Selain bantuan gedung untuk rumah sakit Pemerintah Kota Bogor mendapatkan bantuan lain dari berbagai pihak yang terkait dengan penanganan pandemi Covid-19di Kota Bogor, seperti masker, pembersih tangan dan cairan disinfektan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement