Oleh Tommy P pada hari Kamis, 26 Mar 2020 - 08:13:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Jateng

tscom_news_photo_1585185181.jpg
(Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pejabat Mabes Polri membenarkan informasi bahwa tim Densus 88Antiteror Polri telah menembak mati seorang terduga teroris di Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu (25/3) sore.

"‎Betul ada kegiatan dari Densus 88 di Batang, Jawa Tengah," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono seperti dilansirAntara, Rabu (25/3) malam.

Selain menembak terduga teroris berinisial Mt, Densus 88 juga menangkap dua orang yang diduga masih ada hubungan kekerabatan dengan Mt, yakni Sw dan Ry.

‎Dari informasi yang dihimpun, terduga teroris Mt terpaksa ditembak petugas karena berusaha melawan menggunakan senjata tajam ketika hendak ditangkap.

Jenazah Mt selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Semarang, Jawa Tengah untuk diautopsi.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ‎ dua terduga teroris yang ditangkap di Kecamatan Subah itu telah dibawa tim Densus 88 untuk pengembangan kasus.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...