Oleh Jihan pada hari Kamis, 26 Mar 2020 - 17:37:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Sediakan Fasilitas Hotel Grand Cempaka Untuk Para Tenaga Medis CoVID-19

tscom_news_photo_1585219057.jpg
Hotel Grand Cempaka Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyiapan fasilitas tempat tinggal untuk para tenaga medis di Hotel Grand Cempaka.

"Kami di DKI Jakarta mulai hari ini menyiapkan fasilitas tempat tinggal kepada tenaga media bagi dokter, bagi perawat, untuk mereka tinggal di hotel, di Grand Cempaka milik Pemprov DKI," ujar Anies dalam konferensi pers di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Anies berharap, dengan disiapkannya fasilitas penginapan ini, para tenaga medis tak perlu khawatir akan kesehatan keluarganya. Dia juga berharap tenaga medis bisa beristirahat cukup dengan adanya fasilitas ini.

"Sehingga mereka bisa istirahat dengan tenang, istirahat dengan nyaman, semua yang menjadi kebutuhannya dipenuhi, dan mereka tidak harus jauh-jauh pulang ke rumah, dan keluarga pun merasa tenang karena keluarganya, ayahnya, ibunya, adiknya, kakaknya yang sedang bekerja keras menghadapi COVID ini punya tempat tinggal yang nyaman dan layak," jelasnya. (Bng)

tag: #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Mengapa Jokowi Menugaskan Prabowo Mengurus Pangan?

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 09 Jul 2020
JAKARTA (Teropongsenayan)- Termasuk penugasan langka, Presiden Joko Widodo memberikan tugas khusus kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Bukan terkait tentang pertahanan militer tetapi soal ...
Berita

Legislator Muda Ini Minta Pembahasan RUU PDP Jangan Sampai Lahirkan Abuse Of Power

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi I DPR RI menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Ketua Pengurus Harian YLKI, Koordinator Koalisi Advokasi Pelindungan Data Pribadi, Ketua Umum ATSI, dan ...