Oleh Jihan pada hari Senin, 30 Mar 2020 - 15:57:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Alhamdullilah, Sembilan Orang Pasien Positif Corona Wilayah Jakarta Barat Dinyatakan Sembuh

tscom_news_photo_1585558677.jpeg
Pasien virus Corona (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi memberikan informasi terkait virus corona yang ada melanda warganya.

Ia memberikan informasi terbaru bahwa sebanyak sembilan warga di wilayah kota administrasi Jakarta Barat tersebut dinyatakan sembuh dari Virus CoVID-19

"Berdasarkan data hingga Sabtu (28/3/2020) Pukul 12.00 WIB,ada sembilan orang yang sudah sembuh, semoga akan terus bertambah pasien yang sembuhnya," ucap Wali Kota Jakarta Barat Rustam Efffendi kepada wartawan , Senin (30/3/2020).

Sementara itu, Rustam juga menjabarkan jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayahnya, Sabtu lalu, total ada 144 warga Jakarta Barat yang positif, 44 orang di antaranya masih menunggu hasil.

"Jumlah positif 144 orang yang menunggu hasil 44 totalnya 158. Rinciannya 66 perempuan, 90 laki-laki dan dua unidentifikasi," ucap Rustam.

Oleh sebab itu, Rustam mengimbau warganya agar lebih berhati-hati dan patuhi aturan dari pemerintah.Beberapa hal yang ditekankan adalah menjaga kesehatan, dan tidak keluar rumah bila tidak perlu sekali.

"Jika terpaksa harus beraktivitas di luar rumah pastikan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, baik sebelum maupun sesudahnya. Serta memakai masker dan jaga jarak aman minimal satu setengah meter antara satu dengan yang lainnya," ucap Rustam. (Allan)

tag: #corona  #virus-corona  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...