Oleh Givari Apriman pada hari Selasa, 31 Mar 2020 - 13:44:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Deddy Akan Pilih Anies Jadi Presiden 2024, Dengan Syarat...

tscom_news_photo_1585637072.jpg
AniesBaswedan dan Dedddy Corbuzier (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pernyataan secara blak blakan ketika diundang oleh Deddy Corbuzier dalam channel youtubenya. Pada video tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan saya akan memilih Anies menjadi Presiden menjadi sorotan warganet. Alasan Deddy mengatakan hal tersebut pada Anies adalah karena Anies berencana membangun laboratorium biosafety level (BSL) 3 untuk melakukan tes masif dari hasil swab. "Yang paling akurat, adalah dengan menggunakan Swab. Kita di Jakarta ini sedang ngebut membangun lab BSL 3, biosafety lab level 3. Untuk bisa melakukan itu," ujar Anies ketika diwawancara Deddy Corbuzier di Youtube, Senin (30/03/2020).

Tujuan Anies untuk membangun lab tersebut dirancang untuk dapat melakukan pengetesan terhadap ribuan hasil swab setiap harinya, dan tes dapat dilakukan secara cepat. "Dan kapasitas kita itu mau ditinggikan secara drastis, supaya kita bisa melakukan testing dalam jumlah ribuan per hari. Itu harus dikerjakan, ribuan (per hari)," ujarnya.

Anies memaparkan bila tidak ada hambatan, lab itu akan rampung pekan depan karena saat ini wabah virus corona membuat keadaan sangat genting. "Mudah-mudahan minggu depan sudah selesai, lab nya sudah siap. Nanti kalau sudah siap saya umumin sekalian. Sekarang sudah dikerjain. Nanti begitu kalau sudah siap saya umumkan karena kita niat menyelamatkan orang," papar Anies.

Deddy menanggapi rencana program yang Anies buat dan bila bisa dilakukan dengan cepat ia akan memilih Anies sebagai Presiden. "If this happen you can do this and everything lebih cepet... I will choose you for president in the 2024.." ujar Deddy.

Sontak Anies merespon cepat dan tidak berpikir untuk menjadi Presiden karena yang terpenting adalah mengatasi permasalahan wabah virus corona. "Sebentar sebentar kita lagi urus ini dulu sekarang," responnya sambil tertawa bersama magician tersebut.

tag: #corona  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Ragam

Di Sela Tetesan Air Mata, Sri Mulyani Minta Karyawan Jangan Menyerah

Oleh Rihad
pada hari Monday, 25 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sampai menangis saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tetesan air mata ini terjadi ketika Sri Mulyani mengadakan silaturahmi ...
Ragam

Hassan Shadily: Putra Madura yang Menyusun Kamus Sampai ke Amerika

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari Kebangkitan Nasional tahun ini bertepatan dengan peringatan Seabad Hassan Shadily. Hassan Shadily merupakan sosok yang mempunyai andil penting dalam peletakkan dasar ...