Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Rabu, 01 Apr 2020 - 10:02:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Bebaskan Tarif Listrik, Mantan Anak Buah SBY Justru Kritik Istana

tscom_news_photo_1585710131.jpg
Roy Suryo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Presiden Jokowi menyampaikan kalau pemerintah akan membebaskan tarif listrik selama tiga bulan ditengah masih merebaknya wabah virus corona.

Kebijakan Jokowi tersebut disambut ucapkan terimakasih sekaligus memberikan kritikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden ke 6 SBY, Roy Suryo.

Roy Suryo mengatakan jangan sampai kebijakan pemerintah ini "dirubah" lagi oleh pihak istana dalam hal ini adalah juru bicara presiden.

"Baik Pak @jokowi, Tetap kita Ucapkan Terimakasih, meski Jangan sampai DIRALAT lagi oleh JuBir ya," kata Roy Suryo lewat cuitan twitternya, Selasa (31/03/2020).

Roy memaparkan apapun keputusan pemerintah jangan sampai membingungkan masyarakat yang berujung pada keraguan masyarakat.

"Kita tidak mau dipusingkan dgn istilah "Lokdan-Lokdon"/PSBB Apapun itu," paparnya.

Mantan Politisi Demokrat inimenyebutkan kalau rakyat sekarang sudah paham dan negara wajib hadir untuk melindungi masyarakat.

Ia juga berharap kalau pemerintah tetap bekerja untuk kepentingan rakyat dan tidak mengeluarkan kebijakan yang dapat bergejolak ditengah masyarakat.

"Tapi Rakyat tahu semua bahwa Sesuai UU Negara WAJIB Melindungi Rakyat, bukan Menghindar apalagi Memusuhi!" pungkasnya dalam cuitan twitternya. (Allan)

tag: #corona  #virus-corona  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement