Oleh Jihan pada hari Rabu, 01 Apr 2020 - 17:21:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilwagub Tetap 6 April, Panlih: Kita Mengambil Contoh Paripurna DKI

tscom_news_photo_1585736497.jpg
Calon wakil gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Panlih Wagub DKI Jakarta Andyka mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan pilwagub yang akan diselenggarakan pada 6 April 2020. Ia menyebut dalam pelaksaan tersebut akan mengikuti gaya paripurna DPR RI kemarin.

"Insya Allah tetap di tanggal 6 April. Kita mengambil contoh paripurna DPR RI sebagian saja yang bisa kitaadaptdalam pelaksanaan paripurna pilwagub di DPRD DKI," kata Andyka kepada wartawan di Jakarta, Rabu (1/4/2020)

Dia menjelaskan, bagian yang dicontek DPRD DKI nantinyasoalsocialdanphysical distancingdalam pelaksanaan rapat paripurna. Kemudian sebisa mungkin mempergunakan teknologi dalam rapat paripurna pemilihan Wagub mendatang.

"Salah satunya penggunaan teknologi dalam tahapan pemilihannya, dan tentunya protokoler pelaksanaan dengan mengedepankan sosial dan fisikdistancing-nya," kata dia.

Andyka juga menegaskan dalam situasi penanggulangan virus corona, Anies perlu didampingi oleh seorang Wagub. Maka dengan pemilihan yang tetap dijalankan akan mempermudah Anies dalam bekerja dan mempercepat langkah penanganan Covid-19 di Ibu Kota.

"Gubernur butuh wagub dalam mengambil keputusan dan penanganan Covid 19 ini secara cepat termasuk langkah-langkah strategis menghadapi dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan pada masyarakat saat ini dan pasca covid 19," jelas dia..

tag: #dprd-dki  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Jakarta

Usung Prinsip B to B, PT Food Station Dukung Inisiatif Gerakan Berbagi di Masa Pandemi

Oleh windarto
pada hari Sabtu, 30 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam masa pandemi Covid-19 ini, yang dihadapi masyarakat tidak saja ancaman akan paparan virusnya namun juga dampak ekonominya berupa terganggunya program ketahanan ...
Jakarta

BMKG Minta Warga Jakarta Waspada, Kenapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat di wilayah DKI Jakarta untuk waspada akan terjadinya hujan disertai kilat atau petir pada Sabtu ...