Oleh Sahlan_ake pada hari Senin, 06 Apr 2020 - 22:48:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Riza Patria Terpilih Jadi Wagub DKI, Ini Kata Sandiaga Uno

tscom_news_photo_1586188113.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Wakil Gubernur DKI JakartaSandiaga Uno berharap terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, bisa membawa terobosan-terobosan terutama menghadapi wabah Virus Corona.

"Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Coronavirus (Covid-19)," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulisnya pada Senin (6/4/2020).

Ia juga meyakini Riza mampu menjadi mitra kerja Anies dalam hal penciptaan lapangan kerja dan menjaga ketersediaan kebutuhan pokok bagi warga DKI Jakarta ditengah mewabahnya virus Corona.

"Saya juga percaya Pak Riza, akan menjadi mitra kerja yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus Ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI," katanya.

Diketahui, Ahmad Riza Patria dari Gerindra terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia menang atas Nurmansjah Lubis dari PKS di Rapat Paripurna (Rapur) Pemilihan Wagub.

Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020). Dalam pemilihan tersebut sebanyak 100 anggota menggunakan hak pilihnya.

Riza menang dengan perolehan suara sebanyak 81. Sedangkan Nurmansjah mendapat perolehan suara 17. Suara tidak sah sebanyak 2.

Dengan hasil tersebut, Riza terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Proses selanjutnya, DPRD DKI Jakarta akan melaporkan hasil pemilihan kepada Kementerian Dalam Negeri.

tag: #partai-gerindra  #sandiagauno  #anies-baswedan  #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Selesai Oktober, Proyek Penebalan Jalan di PIBC kini Sudah Mencapai 57 Persen

Oleh windarto
pada hari Kamis, 06 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Proyek penebalan jalan dan pembuatan drainase di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan Fasilitas Produksi terus dijalankan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya. Proyek ...
Jakarta

Kolaborasi dengan Grab Indonesia, PT Food Station Perluas Kanal Penjualan Produk melalui GrabMart

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Terhitung sejak minggu akhir Bulan Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui ...