Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 13 Apr 2020 - 12:40:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Kontroversi Ojol, Nasdem DKI : Jangan Cuma Ojek Online Saja yang Jadi Perhatian

tscom_news_photo_1586763506.jpg
Ojol (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi Partai Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wibi Andrino meminta agar pemerintah tidak hanya memerhatikan ojek online saja.

"Sopir angkot, bus, mikrolet sama bajaj memang enggak terdampak? Pemerintah harus adil, jangan cuma ojek online saja yang jadi perhatian. Banyak warga Jakarta terdampak PSBB dan butuh perhatian dari pemerintah," ucapnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/4/2020).

Ia menambahkan, saat ini pemerintah dan masyarakat harus bersatu menghadapi pandemi Covid-19 sehingga yang seharusnya menjadi perhatian utama adalah memastikan tidak meluasnya penyebaran virus ini dengan tetap menjaga jarak.

"Sekarang ini kita fokus dulu ngurusin Covid-19. Kenapa kita malah sibuk cuma ngurusin orang boncengan sih? Bagaimana kita mau ngurangin penyebaran kalau jaga jarak saja enggak ditegakkan. Kita sekarang fokus membereskan sakitnya, ekonomi entar saja," kata dia.

Diketahui, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperbolehkanojol mengangkut penumpang di wilayah yang menerapkan PSBB.

Hal itu tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 18 Tahun 2020 tentang pengendalian transportasi dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Permenhub tersebut ditandatangani Menteri Perhubungan Ad Interim Luhut Binsar Pandjaitan.

tag: #ojek-online  #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement