Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 14 Apr 2020 - 18:18:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Kurang Berkontribusi dan Melakukan Blunder, Pengamat : Stafsus Milenial Dibubarkan Saja

tscom_news_photo_1586861549.jpg
Stafsus Milenial Presiden Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengamat Politik Ujang Komarudin menilai, stafsus milenial Presiden Jokowi lebih baik dibubarkan saja.

Ujang mengatakan, sejak awal Stafsus Milenial Presiden dinilai kurang berkontribusi kepada permasalahan negara ditambah blunder yang dilakukan oleh Andi Taufan Garuda Putra yang disoroti karena mengirim surat ke tiap camat meski surat tersebut sudah ditarik.

"Ya (lebih baik dibubarkan saja oleh Presiden). Sebenarnya saya sudah sejak lama mengusulkan agar stafsus milenial itu dibubarkan," kata Ujang melalui pesan singkatnya, Selasa (14/04/2020).

Ia juga menambahkan kalau Stafsus milenial Presiden Jokowi tersebut hanya menjadi pajangan saja dan minim berkontribusi untuk Presiden.

"Ya (Stafsus Milenial) tersebut hanya sebagai asesoris saja," tambahnya.

Ujang memaparkan sangat disayangkan bila stafsus milenial yang sudah dibayar mahal oleh negara namun berkontribusi sangat minim.

Menurutnya, bila stafsus milenial dibubarkan itu bisa menambah biaya untuk penanganan wabah virus corona yang semakin hari semakin merebak.

"Gaji stafsus milenial lebih baik dialihkan dan digeser untuk penanganan melawan Covid-19 yang makin hari makin benyak menelan korban," paparnya.

Beberapa waktu lalu, Stafsus Milenial sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat karena dinilai minim berkontribusi untuk membantu Presiden Jokowi dalam penanganan wabah virus corona.

Hal tersebut diperkuat pula dengan kontroversi yang dibuat oleh Andi Taufan Garuda Putra yang mengirim surat kepada setiap camat untuk "menitipkan" perusahaannya walaupun surat tersebut sudah ditarik.

tag: #stafsus-presiden  #stafsus-milenial  #corona  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...