Oleh windarto pada hari Jumat, 24 Apr 2020 - 03:58:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Kunjungi PT Food Station, Mensos Juliari Batubara Tinjau Persiapan Pengepakan Bansos dan BPNT

tscom_news_photo_1587675532.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Sosial RI, Juliari Batubara berkunjung ke Fasilitas Produksi dan Pergudangan milik PT Food Station yang terletak di Gudang SRG, Rabu (22/4).

Kunjungan dilakukan untuk memastikan persediaan beras untuk bansos aman. Selain itu juga untuk mengawasi proses pengepakan bansos sembako presiden untuk warga yang terdampak Covid-19 di kawasan Jabodetabek.

Kedatangan Menteri Sosial Juliari Batubara disambut oleh Jajaran Direksi dan Komisaris PT Food Station Tjipinang Jaya, antara lain Arief Prasetyo Adi sebagai direktur utama, Frans M Tambunan direktur operasional dan Thomas Hadinata direktur Keuangan. Sementara dari komisaris turut menyambut Masrokhan dan Mayjen TNI (Purn) Abdul Rahman Kadir.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menyambut baik kehadiran Menteri Sosial ke Fasiltas Produksi dan Pergudangan milik PT Food Station. Karena melalui kunjungan tersebut, Menteri Sosial bisa melihat langsung proses produksi beras dan berbagai komoditi pangan lain yang dikerjakan oleh PT Food Station.

“kami menyambut baik kunjungan Menteri Sosial ke PT Food Station,” ujar Arief.

Dikatakan Arief selain menunjukkan proses pengepakan paket bansos untuk warga Jabodetabek, pihaknya juga menunjukkan paket Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang digulirkan pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial RI dan dikerjakan oleh PT Food Station.

Khusus BPNT diberikan setiap bulan dengan pagu Rp150 ribu per keluarga dalam bentuk bahan pangan antara lain beras 10 kg, telur ayam negeri 15 pcs dan kacang hijau 500 gram.

“Kami sudah 3 tahun mendapatkan kepercayaan untuk menyiapkan paket Program Bantuan Pangan Non Tunai kepada 175.708 keluarga penerima manfaat yang tinggal di Jakarta dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” tutur Arief.

Arief menambahkan kiprah PT Food Station dalam Bansos dan BPNT sejalan dengan permintaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa kita semua termasuk PT Food Station di dalamnya harus hadir pada saat membutuhkan seperti hari ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...