Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 25 Apr 2020 - 05:41:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Tangani Virus Corona, Jokowi Minta Ventilator Kepada Donald Trump

tscom_news_photo_1587768104.jpg
Donald Trump Presiden AS (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden Amerika Serikat Donald Trump melalui akun twitternya mengungkapkan bahwa dirinya baru melakukan perbincangan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Trump yang menyebut Jokowi sebagai teman meminta bantuan ventilator kepadanya.

Hal itu diungkapkan Trump dalam cuitannnya di akun twitter pribadinya @realDonaldTrump, pada Jumat (24/4/2020). Sebagai teman dirinya akan memberikan bantuan tersebut.

"Baru saja berbicara dengan seorang teman, Presiden RI Joko Widodo. Ia meminta ventilator yang tentu akan kami berikan. Kerja sama hebat antara kami," tulis Trump di akun Twitternya, Jumat (24/4), yang diterbitkan pukul 09.12 waktu setempat.

Ia mengatakan bakal segera mengirimkan bantuan mesin penunjang pernapasan pasien itu kepada pemerintah Indonesia yang tengah menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).

Diketahui, ventilator merupakan mesin yang digunakan kepada tenaga medis untuk membantu pernapasan pasien yang mengalami suatupenyakitatau cedera. Dengan alat ini, pasien atau seseorang akan mendapat pasokan oksigen yang cukup.

tag: #donald-trump  #jokowi  #virus-corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement