Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 03 Mei 2020 - 16:57:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Surat Terbuka Dari Najwa Shihab, Arteria: Ini Sudah Menyerang Anggota DPR

tscom_news_photo_1588499851.jpg
Najwa Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan merasa kaget dengan adanya surat terbukaNajwa Shihabyang ditunjukan ke DPR melalui video yang diunggah di Instagram.

“Saya kaget sekali, kok Najwa ber-statement seperti itu secara terang-terangan menista, memfitnah, serta menyerang kehormatan anggota dan institusi DPR apalagi dengan mengumbar informasi yang tidak benar,” kata Arteria, Minggu (3/5/2020).

“Kami juga punya keluarga, punya konstituen yang juga sangat terpukul dengan statement-nya,” lanjut Arteria.

Menurut dia, Najwa harus tahu setiap saat DPR selalu berbenah untuk mewujudkan institusi ini sebagai parlemen yang terpercaya dengan menghasilkan kerja-kerja yang penuh kemanfaatan.

Arteria mengatakan,kerja-kerja DPR sekarang terukur, efektif, dan efisien, serta transparan. Karena itu, dia meminta Najwa untuk lebih arif dan bijaksana dalam mengeluarkan statement.

“Saran saya secara pribadi, selaku anggota Komisi III DPR RI, selaku anggota Badan Legislasi DPR RI, dan selaku Deputi Penerangan Umum Satgas Lawan Covid-19 DPR RI meminta Najwa minta maaf,” kata Arteria.

Arteria menilai statement Najwa sudah dikonstruksikan dan disengaja benar-benar untuk memfitnah dan menista pribadi maupun anggota DPR yang sengaja disiarkan ke ruang publik.

tag: #pdip  #najwa-shihab  #arteria-dahlan  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement