Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 05 Mei 2020 - 21:17:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi Demokrat Labrak Denny Siregar Akibat Nyinyiri Anak Agus Yudhoyono

tscom_news_photo_1588687708.jpg
Ardy Mbalembout (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Demokrat Ardy Mbalembout menyebut kalau Denny Siregar telah melakukan politisasi anak Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Seperti yang diketahui kalau Denny Siregar merupakan pegiat media sosial pendukung Presiden Joko Widodo menanggapi cuitan twitter Almira Yudhoyono tentang lockdown.

"Secara unsur pidana, cuitan Denny Siregar yang mempolitisasi anak kecil, Almira itu sudah masuk," ujar Ardy melalui keterangannya yang diterima Teropong Senayan, Selasa (05/05/2020).

Meski begitu, Ardy mengatakan laporan ke kepolisian ditahan dulu berdasarkan arahan dari AHY karena saat ini masih dalam suasana ramadhan dan pandemi corona.

"Tapi, kita hold (tahan) dulu. Atas perintah dan masukan Ketum AHY dan Sekjen serta lainnya, akhirnya kita tahan dulu," katanya.

Kepala Badan Hukum dan Pengamanan DPP Partai Demokrat tersebut meminta Denny untuk segera melakukan taubat nasuha atas perbuatannya tersebut.

"Kami minta Denny Siregar segera melakukan taubatan nasuha (tobat yang semurni-murninya atau yang sebenar-benarnya)," ucapnya.

Loyalis AHY ini memaparkan seharusnya Denny sebagai publik figur mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Almira Yudhoyono karena telah membuat sebuah pidato tugas yang hebat.

"Menurut saya, ini sudah politisasi. Harusnya, Denny memberi apresiasi kepada anak kecil yang sudah berani membuat pidato tugas sekolah secara virtual di video seperti itu. Itu tugas anak kuliah harusnya, tapi bisa dilakukan anak kecil, kan hebat. Bukan malah di-bully," paparnya.

Ardy meminta Denny untuk segera melakukan klarifikasi karena cuitan tersebut tidak layak dilontarkan kepada Almira karena hal tersebut sudah termasuk kategori bullying.

"Saya meminta Denny untuk mengklarifikasi cuitannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi sebuah video yang dibuat oleh Almira Yudhoyono dalam tugas sekolahnya melalui cuitan twitternya.

"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalau ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown," cuit Denny melalui twitternya, Senin (04/05/2020).

tag: #partai-demokrat  #lockdown  #corona  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement