Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Wednesday, 06 Mei 2020 - 13:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Wagub DKI Mengakui Ada Keluhan Dari Masyarakat yang Meminta Kelonggaran PSBB

tscom_news_photo_1588742188.jpg
Ahmad Riza Patria (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmas Riza Patria menyebut ada beberapa kelompok masyarakat yang mengajukan kelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Meski begitu, Riza mengatakan keluhan dari kelompok masyarakat tersebut pihak Pemprov DKI masih mengkaji untuk melonggarkan aturan PSBB.

"Ada keluhan dari beberapa masyarakat yang meminta PSBB untuk dilonggarkan, tapi kami masih mengkaji kelonggaran tersebut," kata Riza melalui wawancara via skype dengan Teropong Senayan, Selasa (05/05/2020).

Riza mengakui kalau keluhan untuk meminta kelonggaran PSBB sebagian besar datang dari kelompok para pelaku usaha yang terkena dampak akibat PSBB.

"Ya keluhan itu datang dari para pelaku usaha yang terkena dampak secara langsung dari PSBB makannya mereka minta dilonggarkan," ujarnya.

Politisi Gerindra ini juga memaparkan kalau prioritas Pemprov DKI adalah terus memperhatikan sektor kesehatan dibanding sektor lainnya.

Meski begitu, Pemprov DKI juga terus mengusahakan walau sektor kesehatan menjadi prioritas sektor ekonomi juga diusahakan akan tetap berjalan.

"Sampai hari ini prioritas utama kami adalah memperhatikan sektor kesehatan tetapi sektor ekonomi pula diusahakan tetap berjalan," paparnya.

Riza menilai ditengah merebaknya pandemi corona, meski sektor kesehatan menjadi prioritas utama Pemprov DKI terobosan ekonomi tetap diusahakan akan berjalan secara perlahan.

"Ya, kami juga terus bekerja untuk mencari terobosan ekonomi," pungkasnya.

tag: #ahmad-riza-patria  #dki-jakarta  #wakil-gubernur-dki  #psbb  #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kuartal Pertama 2024, Telkom Catat Laba Bersih Operasi Rp6,3 Triliun atau Tumbuh 3,1% YoY

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp37,4 triliun pada akhir kuartal pertama 2024 atau tumbuh 3,7% YoY. Pencapaian ini ...
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...