Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 18 Sep 2022 - 16:58:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Wagub DKI Berpesan GEMURA harus Menjadi Pionir Kemajuan Kaum Pemuda

tscom_news_photo_1663495122.jpg
Peresmian Kantor DPP GEMURA (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA) Tasyakuran dan lauching Kantor Sekretariat Sabtu 17 September 2022, di Jalan Sentra Primer no.70A Penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Tampak hadir di acara DPP GEMURA, yakni Tokoh, Kader dan simpatisan dalam rangka peresmian kantor Sekretariat DPP yang baru.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars GEMURA serta Doa.

Oktasari Sabil dalam sambutannya menyampaikan bahwa, GEMURA adalah organisasi kepemudaan yang berfokus pada pembinaan UMKM dan Enterpreneur agar tercipta Kemandirian kader serta upgrade skill kepemudaan lainya.

Sementara, Edi Nurinda Susila Assiten Deputi OKPK Kemenpora berpesan agar GEMURA harus menjadi garda terdepan untuk perubahan pemuda.

"GEMURA sebagai organisasi Kepemudaan harus mampu menjadi pioner perubahan pemuda di Indonesia, kedepan Indonesia Jaya dengan anak muda yang kreatif dan inovatif menggunakan kemajuan digital," katanya.

"Dengan adanya kantor Sekretariat DPP GEMURA, harus bisa berperan lebih dalam memberikan kontribusi pemuda dan masyarakat menuju Indonesia maju," kata Wagub DKI Jakarta A Ariza Patria.

Adapun acara Launching Sekretariat Kantor DPP GEMURA diresmikan dengan potong pita dan tumpeng yang dilakukan oleh A Ariza Patria Ketua Dewan Pembina DPP GEMURA, Oktasari Sabil Ketum DPP GEMURA dan Edi Nurida Susila ASDEP OKPK Kemenpora serta diikuti kader, simpatisan serta Tokoh Masyarakat sekitar.

tag: #ahmad-riza-patria  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement