Oleh Rihad pada hari Rabu, 06 Mei 2020 - 23:34:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Walkot Risau, Tiga Orang Positif Corona Sudah Mondar-mandir Bekasi-Jakarta

tscom_news_photo_1588782883.jpg
Rahmat Effendy (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi merasa risau dengan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) yang positif corona.

Ketiganya berinisial LS (53) warga Kelurahan Margamulya, SAY (39) yang berdomisili di Kelurahan Harapan Baru, dan LA (30) yang tinggal di Kelurahan Aren Jaya.

Tiga orang yang positif corona itu adalah warga Kota Bekasi yang hilir mudik Bekasi-Jakarta. Mereka berkantor di Thamrin, Jakarta Pusat.

Rahmat merasa risau karena banyak warga yang masih menggunakan KRL Commuter Line.

"Jadi momok bagi kita sekalian," ujar Rahmat Effendi, di kantornya, Rabu (6/5).

Rahmat Effendi mengatakan tiga orang itu telah dijemput oleh Dinkes Kota Bekasi. Mereka kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit rujukan corona di Bekasi.

Tiga penumpang KRL Bekasi - Jakarta yang positif corona ini adalah bagian dari 300 orang yang dites swab oleh Pemkot Bekasi di Stasiun Bekasi pada Selasa (5/5).

Tiga orang ini merupakan orang tanpa gejala (OTG). Mereka sehari-hari masih naik KRL menuju kantornya di Thamrin, Jakarta Pusat. Belum diketahui apa profesi ketiganya karena masih pergi ke kantor di tengah pandemi.

Selain tiga orang yang dinyatakan positif Covid-19, ada satu orang ditemukan positif Covid-19 saat pemeriksaan di enam titik perbatasan Kota Bekasi. “Satu lagi positif ditemukan saat diperiksa di check point, umurnya 18 tahun namanya ARY,” tutur Rahmat.

tag: #kereta-komuter  #bekasi  #dki-jakarta  #corona  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Satgas Terkena Covid – 19 . DPR : Ini Peringatan Bahwa Virus ini Bisa Mengenai Siapa Saja

Oleh Yoga
pada hari Sabtu, 23 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid – 19, Doni Monardo mengumumkan bahwa dirinya positif Covid – 19.  Anggota komisi IX DPR RI Muchamad Nabil Haroen ...
Berita

Terkenal Disiplin Terapkan Prokes, Doni Monardo Masih Bisa Tertular Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo positif terinfeksi virus corona tipe SARS-CoV-2 penyebab COVID-19. "Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ...