Oleh Rihad pada hari Rabu, 06 Mei 2020 - 23:34:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Walkot Risau, Tiga Orang Positif Corona Sudah Mondar-mandir Bekasi-Jakarta

tscom_news_photo_1588782883.jpg
Rahmat Effendy (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi merasa risau dengan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) yang positif corona.

Ketiganya berinisial LS (53) warga Kelurahan Margamulya, SAY (39) yang berdomisili di Kelurahan Harapan Baru, dan LA (30) yang tinggal di Kelurahan Aren Jaya.

Tiga orang yang positif corona itu adalah warga Kota Bekasi yang hilir mudik Bekasi-Jakarta. Mereka berkantor di Thamrin, Jakarta Pusat.

Rahmat merasa risau karena banyak warga yang masih menggunakan KRL Commuter Line.

"Jadi momok bagi kita sekalian," ujar Rahmat Effendi, di kantornya, Rabu (6/5).

Rahmat Effendi mengatakan tiga orang itu telah dijemput oleh Dinkes Kota Bekasi. Mereka kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit rujukan corona di Bekasi.

Tiga penumpang KRL Bekasi - Jakarta yang positif corona ini adalah bagian dari 300 orang yang dites swab oleh Pemkot Bekasi di Stasiun Bekasi pada Selasa (5/5).

Tiga orang ini merupakan orang tanpa gejala (OTG). Mereka sehari-hari masih naik KRL menuju kantornya di Thamrin, Jakarta Pusat. Belum diketahui apa profesi ketiganya karena masih pergi ke kantor di tengah pandemi.

Selain tiga orang yang dinyatakan positif Covid-19, ada satu orang ditemukan positif Covid-19 saat pemeriksaan di enam titik perbatasan Kota Bekasi. “Satu lagi positif ditemukan saat diperiksa di check point, umurnya 18 tahun namanya ARY,” tutur Rahmat.

tag: #kereta-komuter  #bekasi  #dki-jakarta  #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...