Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 07 Mei 2020 - 10:24:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Mitra Program Kartu Prakerja, Arteria Soroti Perusahaan Startup Milik Najwa Shihab

tscom_news_photo_1588806706.JPG
Arteria Dahlan (Sumber foto : Narasumber)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menyoroti jurnalis Najwa Shihab karena keterlibatan perusahaan startup miliknya yakni Sekolah.mu yang menjadi mitra Kartu Prakerja.

Arteria mengatakan Najwa perlu menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di publik terkait hal itu. Terutama dugaan Najwa sebagai pihak yang diuntungkan dalam penunjukan mitra Kartu Prakerja.

"Apa benar Sekolah.mu punya hubungan dengan Najwa? Dalam bentuk apa hubungan itu? Adakah hubungan kerja komersial yang pada akhirnya menjadikan Najwa sebagai benefical owner?" kata Arteria dalam keterangan tertulis yang diterima Teropong Senayan, Rabu (06/05/2020).

Arteria mempertanyakan bagaimana bisa perusahaan rintisan yang berdiri akhir 2019 itu langsung mendapat proyek besar. Ia pun mempertanyakan kemungkinan pengaruh Najwa dalam penunjukan Sekolah.mu sebagai mitra Kartu Prakerja.

Anggota Komisi III DPR RI itu bertanya-tanya soal hubungan Narasi Tv, media besutan Najwa, dengan Sekolah.mu. Arteria pun menyinggung soal hukum dan etika dalam kasus ini.

"Lebih hina mana perbuatan-perbuatan seperti ini, di saat rakyat kata Najwa menderita dan negara banting tulang mengelola keuangan negara, dibandingkan para narapidana korupsi yang sering Najwa bully dan rendahkan harkat, martabat, dan kehormatannya," ujarnya.

Politisi PDIP ini menyebut bahwa selama ini Najwa Shihab sering mencari cari kesalahan orang lain dengan dalih atas perbuatan sikap kritisnya.

Arteria juga menyingung kalau politisi juga bisa melontarkan kritik kepada Najwa Shihab, untuk itu politisi yang akrab disapa Teri itu menyarankan agar Nana lebih berhati hati dalam mengemukakan pendapat

"Saran saya minta maaf aja dan ke depan introspeksi diri," tutupnya.

tag: #arteria-dahlan  #pdip  #dpr  #najwa-shihab  #kartu-pra-kerja  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...