Oleh windarto pada hari Jumat, 15 Mei 2020 - 00:59:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Kolaborasi dengan Bank Permata, JTF Salurkan Bantuan untuk Rumah Sakit dan Masyarakat Terdampak Covid-19

tscom_news_photo_1589479141.jpg
Bendahara Umum JTF Emi Silvia bersama Ketua Dewan Pengawas JTF Nurdin Al Fahmi menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis 14 Mei 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jakarta Tourism Forum (JTF) menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan secara berturut-turut berupa alat pelindung diri (APD) Hazmat, masker, face shield dan sejumlah paket bahan pokok kepada Wali Kota Jakarta Jakarta Timur RS Polri Kramat Jati, Asrama Mahasiswa Jakarta serta anggota PPSU di Kelurahan Pegangsaan.

“Hari ini bersama Bank Permata menyalurkan bantuan APD dan bahan pokok secara berturut-turut kepada Wali Kota Jakarta Timur, RS Polri Kramat Jati, Asrama Mahasiswa Jakarta dan anggota PPSU Kelurahan Pegangsaan,” ujar Bendahara Umum JTF Emi Silvia usai memberikan bantuan kepada Wali Kota Jakarta Timur M Anwar di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis, 14 Mei 2020.

Bantuan yang diberikan kepada berbagai pihak tersebut antara lain 274 pasang APD, Masker 1.100 buah, Face Shield 1.000 buah, Masker Medis 29 boks, Hand Sanitizer 37 pcs dan Sembako 80 paket yang terdiri dari Beras, Gula Pasir, 5 Kaleng Ikan Sarden, dan Minyak Goreng.

“Dampak wabah Covid-19 telah melumpuhkan banyak sektor perekonomian di negeri ini. Kendati demikian Indonesia dengan azas gotong royong, kami berupaya bekerjasama dengan berbagai pihak manyalurkan bantuan untuk meringkan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” jelas perempuan yang biasa disapa Sisil ini.

“Kami dari JTF berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya untuk disalurkan kembali, dan khususnya kepada Bank Permata yang turut membantu memerangi penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Emi menambahkan penyaluran bantuan ini juga tak hanya ditujukan kepada Walikota Jakarta Timur, melainkan ada 4 Walikota lain di Jakarta dan 1 Rumah Sakit.

“Bantuan kita serahkan ke Walikota masing-masing dan mereka nanti yang lebih detail mendistribusikan lebih lanjut. Seperti petugas pemakan, petugas PPSU, dan warga sekitarnya,” ungkapnya.

Direktur Utama Permata Bank Ridha Wirakusumah menyampaikan dukungan atas kegiatan ini. Di tengah sulitnya situasi akibat pandemi Covid-19 ini, kebersamaan kita memang sedang diuji. Satu-satunya jalan yang dapat kita lakukan adalah dengan bahu membahu menjalankankan peran kita sebaik mungkin.

Permata Bank juga terus berupaya berpartisipasi membantu mencegah penyebaran virus semakin luas melalui berbagai aksi kebaikan yang kami inisiasi lewat PermataHati CSR. Salah satunya lewat kolaborasi dengan OJK dan JTF ini.

"Kami berkontribusi menyumbangkan 325 paket APD untuk disalurkan ke Rumah Sakit wilayah Jakarta yang membutuhkan. Kami berharap langkah kecil kami dengan meringankan tugas para tenaga medis yang telah berjuang #DenganHati,” ujarnya

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...