Oleh windarto pada hari Selasa, 19 Mei 2020 - 05:51:59 WIB
Bagikan Berita ini :

PAM Jaya Hadirkan Bantuan 5.000 Paket Kebutuhan Pokok untuk Warga Jakarta Terdampak Covid-19

tscom_news_photo_1589842319.jpg
PAM Jaya mendistribusikan 5.000 paket kebutuhan pokok ke sejumlah wilayah di Jakarta secara serentak, Senin (18/5) (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PAM Jaya mendistribusikan 5.000 paket kebutuhan pokok ke sejumlah wilayah di Jakarta secara serentak, Senin (18/5).

Manajer Humas PAM Jaya, Linda Nurhandayani mengatakan, bantuan tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PAM Jaya untuk membantu warga Jakarta yang terdampak Coronavirus Disease (COVID-19).

"Setiap paket kebutuhan pokok berisi tiga kilogram beras, dua liter minyak goreng, sirup, tepung terigu, teh bungkus, mi instan dan kopi. Adapun dana yang dikeluarkan untuk 5.000 paket tersebut sebesar Rp 500 juta,” ujar Linda seraya berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi warga yang menerima manfaat.

Menurut Linda total ada delapan lokasi yang menjadi lokasi distribusi dari paket bahan pokok tersebut. Delapan lokasi tersebut antara lain Kelurahan Bendungan Hilir, Rusun Daan Mogot, Rusun Waduk Pluit, Pulau Untung Jawa, Pulau Payung, Pulau Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Linda menambahkan pilihan untuk mengirimkan paket kebutuhan pokok di sejumlah pulau di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut dilakukan, karena msayarakat di disana merupakan pelanggan PAM Jaya melalui sistem pengolahan air laut menjadi air bersih yang dikelola PAM Jaya.

"Harapan kami, semoga kita semua khususnya masyarakat Jakarta bisa melewati COVID-19," tandasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Jakarta Diguyur Hujan, Empat Pintu Air Siaga Dua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 15 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hujan yang terus mengguyur sebagaian wilayah Jakarta sejak sore hingga menjelang malam hari, Selasa (15/9/2020), mengakibatkan kenaikan debit air di pintu air di wilayah ...
Jakarta

Jakarta PSBB lagi, Pasokan Beras di Pasar Induk Cipinang dipastikan Aman

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat di Jakarta mulai hari Senin (14/9) lalu hingga dua minggu ...