Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 19 Mei 2020 - 10:01:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Perduli, Benny K Harman Salurkan APD ke Berbagai Puskesman di Mangagrai

tscom_news_photo_1589857289.jpg
Benny K Harman berikan bantuan peralatan kesehatan (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Demokrat perduli dan berbagi terus berlanjut diberbagai daerah. Kali ini dilakukan kader Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, NTT yang mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Komodo Labuan Bajo dan beberapa Puskesmas di Manggarai.

Bantuan tersebut diberikan Ketua Fraksi Partai Demokrat MPR RI yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Bantuan seperti APD, 1500 masker dan alat pencuci tangan langsung diserahkan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat Rikardus Jani.

Menurut Benny bantuan yang diserahkan agar dapat membantu meringankan beberaoa rumah sakit yang ada di Kabupaten Manggarai. " Kita harapkan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan puskesmas yang ada di Mangagrai, karena hingga saat ini korban pandemi covid-19 terus bertambah," jelas Benny K Harman.

Sementara itu Ketua DPC Manggarai Rikadus Jani bahwa bantuan yang berikan Benny K Harman sangat diperlukan diwilayahnya. “Langsung kita serahkan beberapa Puskesmas, agar dapat digunakan oleh para tenaga medis. Selain itu, dari bantuan ini ada juga yang akan didistribusikan oleh tenaga medis di Puskesmas kepada warga, antara lain masker,” jelas Rikardus Jani.

,

tag: #partai-demokrat  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement