Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Mei 2020 - 05:52:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Satpol PP yang Sempat Baku Hantam dengan Habib Umar Akhirnya Cium Tanggan dan Meminta Maaf

tscom_news_photo_1590187949.jpg
Satpol PP Asmandi Meminta Maaf kepada Habib Umar Assegaf (Sumber foto : Video Youtube)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akhirnya anggota Satpol PP Asmadi yang sempat baku hantam dengan Habib Umar Assegaf di cek point PSBB di exit tol Satelit Surabaya, Rabu (20/5) lalu. Mendatangi Habib Umar untuk meminta maaf.

Ia datang bersama Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan dan Direktur Intelkam Polda Jatim, Jumat malam (22/5/2020).

Pada pertemuan tersebut, Asmadi meminta maaf sambil mencium tangan pengasuh Majelis Roudhotus Salaf Bangil itu. Terlihat Asmadi mencium tangan Habib Umar cukup lama dengan penuh penyesalan.

“Pak Habib dan seluruh keluarga, wabil khusus jamaah pengajian Majelis Roudhotus Salaf dimana pun berada, saya selaku pribadi maupun institusi, saya H Asmadi S.Sos, MSi, saya menyadari selaku manusia biasa, saya penuh khilaf,” ucap Asmadi dalam video yang dibagikan Abubakar Assegaf, Sabtu (23/5/2020).

Asmadi sempat curhat lantaran belum pernah bertemu dengan orang tuanya sejak virus Corona atau Covid-19 mewabah. Padahal, rumahnya hanya berjarak sekitar 4 km dari rumah orang tuanya.

“Saya hanya 4 kilometer dari orang tua saya dan saya belum pernah ketemu sampai sekarang, karena adek-adek saya melarang untuk ketemu dengan abah saya karena sudah rentan, umurnya 86 tahun,” ucap Asmadi.

Hal itulah yang membuat Asmadi terbebani sehingga tak bisa mengontrol emosi saat bertemu dengan Habib Umar Assegaf yang melanggar PSBB.

“Saya ini jarang pulang, selalu stand by di sana karena saya selaku perwira pengendali di exit tol Satelit itu yang memang penuh dengan pelayanan dengan masyarakat,” katanya.

Ia menyebut bahwa misi Kota Surabaya adalah melindungi warga, termasuk juga melindungi masyarakat yang akan berkunjung ke Surabaya.

"Saya mohon habib dan keluarga, termasuk juga Habib Umar bin Abdullah Assegaf, termasuk jamaah-jamaah beliau di majelis taqlim Roudhotus Salaf Bangil bisa memaafkan saya, karena kita manusia tempatnya khilaf dan dosa,” tandas Asmadi.

tag: #habib-umar-assegaf  #satpol-pp-asmani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...