Oleh Tommy pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 10:12:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Hujan Lebat Berpotensi Guyur Jakarta Hari Ini

tscom_news_photo_1590721921.jpg
Hujan di Jakarta (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta memprediksi, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang akan terjadi Jumat (29/5) pukul 01.50 WIB hingga pukul 06.30 WIB.

Wilayah-wilayah yang akan diguyur hujan tersebut yaitu di Kecamatan Penjaringan (Jakarta Utara), Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres, Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Kembangan (Jakarta Barat) dan Kecamatan Pesanggrahan (Jakarta Selatan).

Sementara di tiga wilayah Jakarta lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu BPBD menyebut tidak ada laporan prediksi turunnya hujan lebat.

BPBD mengharapkan, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, para camat dan lurah daerah rawan banjir atau longsor agar antisipasi dengan menyiagakan PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) dan Satgas banjir/PKLG (Petugas Kebersihan Luar Gedung) Dinas SDA kecamatan.

Apalagi sesuatu terjadi, masyarakat bisa menggubungi 112 apabila membutuhkan bantuan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anies Perpanjang PSBB Transisi Selama 14 Hari

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di wilayah ibu kota Republik Indonesia diperpanjang 14 ...
Jakarta

Urai Kerumunan Massa,  CFD Jakarta Disebar pada  32 Lokasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dinas Perhubungan DKI  Jakarta menyediakan 32 lokasi untuk penyelenggaraan kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD). Hal tersebut ...