Oleh Tommy pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 17:02:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat  Perlu Jaga Kegembiraan

tscom_news_photo_1590746664.jpg
anak-anak bergembira (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masyarakat perlu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, agar tak mudah tertular virus Covid-19. Salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas adalah selalu berbahagia dan gembira setiap waktu.

"Jaga imun dengan seimbangkan kebutuhan aktivitas dengan istirahat, energi, nutrisi, balance," kata Juru Bicara pemerintah penanggulangan corona Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jumat (29/5).

Yuri mengatakan, kesehatan psikologi juga mempengaruhi imunitas seseorang. Oleh karena itu, masyarakat diminta selalu berbahagia dalam kondisi apa pun. Agar kekebalan tubuh semakin kuat dan terjaga.

"Psikologis juga mempengaruhi, selalu bergembira, kecemasan hanya memperburuk imunitas. Ini yang harus kita lakukan kalau kita ingin terhindar, dengan cara ini kalo kita disiplin bersama-sama. Kita enggak akan menyerah, dan diam saja, harus produktif dalam situasi ini harus aman dari COVID-19," kata dia.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Giliran Ibu Melaporkan Anak Karena Mencemarkan Nama Baik

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ingat kisah anak yang mengadukan ibu kandung di NTB? Cerita ini viral di medsos karena polisi menolak laporan tersebut dan meminta anak tersebut sujud kepada ibunya. Kasus ...
Berita

Kekecewaan Rakyat Pada Politik Dinasti, Pilbup Indramayu Akan Berlangsung Ketat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menyelenggarakan survei untuk mengukur tingkat keterpilihan (elektabilitas) figur-figur yang siap berkompetisi dalam Pemilihan Calon ...