Oleh Tommy pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 17:02:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat  Perlu Jaga Kegembiraan

tscom_news_photo_1590746664.jpg
anak-anak bergembira (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masyarakat perlu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, agar tak mudah tertular virus Covid-19. Salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas adalah selalu berbahagia dan gembira setiap waktu.

"Jaga imun dengan seimbangkan kebutuhan aktivitas dengan istirahat, energi, nutrisi, balance," kata Juru Bicara pemerintah penanggulangan corona Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jumat (29/5).

Yuri mengatakan, kesehatan psikologi juga mempengaruhi imunitas seseorang. Oleh karena itu, masyarakat diminta selalu berbahagia dalam kondisi apa pun. Agar kekebalan tubuh semakin kuat dan terjaga.

"Psikologis juga mempengaruhi, selalu bergembira, kecemasan hanya memperburuk imunitas. Ini yang harus kita lakukan kalau kita ingin terhindar, dengan cara ini kalo kita disiplin bersama-sama. Kita enggak akan menyerah, dan diam saja, harus produktif dalam situasi ini harus aman dari COVID-19," kata dia.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

HNW Minta Kemenag Perhatikan Kebutuhan Mahasiswa yang Tengah Studi di LN Terdampak Covid-19

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid meminta Kementerian Agama segera merealisasikan program-program yang sudah disepakati dalam rapat kerja dengan Komisi VIII DPR ...
Berita

Bencana Alam Bertubi-tubi, Eksploitasi Alam Harus Diakhiri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bencana alam datang bertubi-tibu menghantam negeri ini di awal tahun ini. Banjir besar di Kalimantan Selatan dan sejumlah daerah lain, gempa bumi di Sulawesi Barat, ...