Oleh Tommy pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 17:02:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat  Perlu Jaga Kegembiraan

tscom_news_photo_1590746664.jpg
anak-anak bergembira (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masyarakat perlu menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, agar tak mudah tertular virus Covid-19. Salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas adalah selalu berbahagia dan gembira setiap waktu.

"Jaga imun dengan seimbangkan kebutuhan aktivitas dengan istirahat, energi, nutrisi, balance," kata Juru Bicara pemerintah penanggulangan corona Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jumat (29/5).

Yuri mengatakan, kesehatan psikologi juga mempengaruhi imunitas seseorang. Oleh karena itu, masyarakat diminta selalu berbahagia dalam kondisi apa pun. Agar kekebalan tubuh semakin kuat dan terjaga.

"Psikologis juga mempengaruhi, selalu bergembira, kecemasan hanya memperburuk imunitas. Ini yang harus kita lakukan kalau kita ingin terhindar, dengan cara ini kalo kita disiplin bersama-sama. Kita enggak akan menyerah, dan diam saja, harus produktif dalam situasi ini harus aman dari COVID-19," kata dia.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...