Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 23:17:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Abu Janda Akhirnya di Polisikan

tscom_news_photo_1590769078.jpg
Abu Janda (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Permadi Arya alias Abu Janda diperiksa Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi terkait kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial. Hal itu dikatakan Kabag Penum Polri Kombes Ahmad Ramadhan melalui saluran medsos Polri, Jumat (29/5/2020).

“Hari ini Permadi Arya diperiksa,” kata Ahmad.

Abu Janda kerap dilaporkan melakukan ujaran kebencian terhadap agama Islam. Laporan Ikatan Advokat Muslim Indonesia (IKAMI) tersebut diterima oleh polisi dengan nomor STTL/572/XII/2019/BARESKRIM.

Bareskrim memulai penyelidikan terhadap laporan itu pada akhir Mei 2020. Penyelidikan itu dimulai dengan meminta keterangan Abu Janda sebagai saksi.

Abu Janda dilaporkan karena melontarkan kata-kata yang dianggap ujaran kebencian di media sosial yakni teroris punya agama dan agamanya adalah Islam.

tag: #aksi-bela-islam-iii  #ormas-islam  #polri  #abu-janda  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman Disebut Kembali Aktor Pembunuhan Jamal Khashoggi 

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Seorang pejabat PBB mengatakan, Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman adalah tersangka utama dalam kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi di ...
Berita

Miliki Dewas Baru, LPDB-KUMKM diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan, berharap Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dapat bekerja lebih ...