Oleh Tommy pada hari Senin, 01 Jun 2020 - 10:20:27 WIB
Bagikan Berita ini :

26 rumah di Menteng Terbakar

tscom_news_photo_1590981627.jpg
kebakaran rumah (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebanyak 26 rumah di Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/6) pagi ludes terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk sekitar pukul 05.10 WIB.

Ketua RT 006 RW 003 Kelurahan Pegangsaan Hartono seperti dikutip dariAntara,menyampaikan ada 33 kepala keluarga (KK) terkena dampak, sehingga sebanyak 120 orang harus mengungsi karena tempat tinggalnya dilahap habissi jago merag.

Dia menduga jika pemicu kebakaran terhadap puluhan rumah itu akibat korsleting listrik.

"Kemungkinan paling besar dari korsleting listrik ya. Tapi Alhamdulillah sudah selesai. Sudah dalam proses pendinginan dari petugas," kata kata dia.

Untuk menjinakkan kobaran api, ada sebanyak 20 unit armada pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan menuju lokasi.

"Kami menerima informasi laporan dari masyarakat pukul 05.10 WIB, kita langsung kerahkan unit dari pos terdekat dengan lokasi Pos Tugu Proklamasi," ujar Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Pusat, Sunaryo.

Petugas baru bisa memadamkan kobaran api yang melumat permukiman tersebut baru bisa ditangani sekitar pukul 07.40 WIB.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anies Perpanjang PSBB Transisi Selama 14 Hari

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di wilayah ibu kota Republik Indonesia diperpanjang 14 ...
Jakarta

Urai Kerumunan Massa,  CFD Jakarta Disebar pada  32 Lokasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dinas Perhubungan DKI  Jakarta menyediakan 32 lokasi untuk penyelenggaraan kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD). Hal tersebut ...