Oleh Aries Kelana pada hari Senin, 01 Jun 2020 - 21:35:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Singapore Airlines Buka Lagi Layanan Penerbangan ke Luar Negeri

tscom_news_photo_1591022124.jpg
Singapore Airlines (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Singapore Airlines (SIA) dan anak usahanya SilkAir, akan mengoperasikan lagi pada trayek penerbangan tertentu pada bulan Juni dan Juli, tergantung pada persetujuan regulator.

Di antara layanan terjadwal yang dikembalikan termasuk: Adelaide, Amsterdam, Auckland, Barcelona, ​​Brisbane, Cebu, Christchurch, Kopenhagen, Hong Kong, Medan, Melbourne dan Osaka, kata SIA di situs webnya.

Dalam penerbangan yang dipulihkan, SIA telah memangkas sekitar 94 persen kapasitas penumpang yang semula dijadwalkan untuk Juni dan Juli

"SIA dan SilkAir akan terus menyesuaikan kapasitas kami agar sesuai dengan permintaan untuk perjalanan udara internasional," ujar SIA seperti dilansir channelnewsasia.com (1/6/2020).

Penumpang yang penerbangannya dibatalkan akan mendapatkan pengembalian penuh bila tak digunakan. Tetapi jika ingin digunakan, mereka diberikan kelonggaran untuk penerbangan hingga 31 Desember 2020.

Penumpang juga akan diberikan bonus kredit penerbangan saat memesan kembali perjalanan mereka.

"Ini adalah cara kami berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka selama periode yang penuh tantangan ini," ujar SIA.

Permintaan pemesanan ulang dapat diajukan melalui formulir online. Pelanggan dengan tiket yang dikeluarkan oleh agen perjalanan harus menghubungi agen mereka untuk mendapatkan bantuan.

SIA sebelumnya melaporkan kerugian bersiha S$212 juta dan terburuk dalam 48 tahun beroperasi. Wabah COVID-19 telah merugikan semua maskapai penerbangan, termasuk SIA.

tag: #singapura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement