Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 02 Jun 2020 - 12:18:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Dinyinyiri Ade Armando, Din Syamsuddin Berikan Respon Monohok

tscom_news_photo_1591074781.jpg
Din Syamsuddin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Din Syamsuddin disinggung oleh Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dengan sebutan "si dungu"

Tokoh bangsa, Din Syamsuddin enggan menanggapi panjang pernyataan provokatif bernada kebencian yang disampaikan Ade Armando dalam postingan di akun Facebook pribadinya kemarin (01/06/2020).

Din memberikan respon monohok kepada Ade Armando dengan mengatakan hanya akan merendahkan harkat dan martabatnya karena telah menanggapi pernyataan yang tidak berdasar, dan bernuansa kebencian.

“Maaf saya tidak ada waktu menanggapi pernyataan seperti itu, karena tidak ingin merendahkan derajat dan martabat diri,” kata Din Syamsuddin melalui keteranganya, Senin (02/06/2020).

Ketua Dewan Pertimbangan MUI ini justru mendoakan agar Ade Armando mendapatkan hidayah dari Allah SWT agar kembali ke jalan yang benar.

“Saya berdoa semoga Allah SWT memberi hidayah kepada beliau untuk kembali ke jalan yang benar,” pungkasnya.

Sebelumnya, cuitan Ade Armando dianggap telah mencemarkan nama baik karena menyebut Eks Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin "si dungu".

Postingan itu terkait dengan diskusi tata negara yang digelar Masyarakat Hukum Tata Negara Muhammadiyah (Mahutama) yang mengundang Din Syamsuddin dan sejumlah pakar.

”Isu pemakzulan Presiden digulirkan Muhammadiyah. Keynote Speakernya Din Syamsudin, si dungu yang bilang konser virtual Corona menunjukkan pemerintah bergembira di atas penderitaan rakyat,” ujar Ade di Facebook, Senin (01/06/2020).

tag: #din-syamsuddin  #ade-armando  #muhammadiyyah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement