Oleh Bachtiar pada hari Kamis, 04 Jun 2020 - 16:29:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Ponakan Prabowo Siap Ramaikan Bursa Pilwalkot Tangsel

tscom_news_photo_1591262998.jpg
Rahayu Saraswati Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Santer terdengar kabar Rahayu Saraswati putri dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo akan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di pilkada serentak tahun 2020.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Sarah begitu ia disapa tak membantah kabar tersebut. Meskipun hingga kini ia masih menunggu arahan dari partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

"Semua masih menunggu arahan dari pimpinan partai," kata dia, Kamis, (4/6/2020)

Mencuatnya nama Sarah dalam bursa pemilihan Kepala Daerah di Tangsel sendiri diusulkan oleh DPC Partai Gerindra Tangsel.

Sebelumnya, santer nama Biem Benyamin yang akan diusung oleh Gerindra pada ajang lima tahunan tersebut.

"Baru wacana dari dpc dan masyarakat. Kalau memang diberikan mandat dan perintah harus siap sebagai kader," tegas Keponakan Prabowo Subianto itu.

Berdasarkan latar belakang sebagai sebagai aktivis perempuan dan anak, Sarah sendiri mengaku siap, membenahi permasalahan sosial, ekonomi dan lingkungan hidup di Tangsel jika memang kesempatan tersebut datang.


"Jujur masih harus saya dalami dan pelajari tapi tentunya latar belakang saya sebagai aktivis perempuan dan anak berperan di situ. Jadi fokus pada permasalahan sosial, sosial ekonomi, dan lingkungan hidup," pungkas Sarah yang merupakan Anggota DPR RI Periode 2014-2019.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangerang Selatan Yudi Budi Wibodo membenarkan bahwa nama aktris yang pernah membintangi film trilogi Merah Putih itu masuk daftar yang akan maju dalam pilkada Tangsel.

"Ada beberapa kader internal Gerindra, baik dari pusat dan daerah yang lagi kami hadirkan untuk masyarakat Tangerang Selatan, salah satunya Ibu Rahayu Saraswati," kata Yudi saat dikonfirmasi.

tag: #pilkada  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman Disebut Kembali Aktor Pembunuhan Jamal Khashoggi 

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Seorang pejabat PBB mengatakan, Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman adalah tersangka utama dalam kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi di ...
Berita

Miliki Dewas Baru, LPDB-KUMKM diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan, berharap Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dapat bekerja lebih ...