Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 06 Jun 2020 - 18:58:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Nikita Mirzani Ngaku Maniak, Pernah Bercinta Delapan Kali dengan Pria Bule dalam Sehari

tscom_news_photo_1591444707.jpg
Nikita Mirzani (Sumber foto : Artis Nikita Mirzani)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Aktris Nikita Mirzani bukan-bukan soal urusan ranjang. Dirinya mengaku sangat maniak dalam melakukan hubungan badan bahkan dalam sehari bisa delapan kali berhubungan seks.

Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani saat berbincang dalam vlog YouTube terbaru milik Melaney Ricardo. Awalnya, Melaney bertanya apakah Nikita merupakan seorang maniak dalam urusan ranjang.

"Aku tidak memungkiri ya (maniak soal urusan ranjang), aku yang namanya udah merasakan hubungan itu enak, sampai punya anak," kata Nikita, Sabtu (6/6/2020).

Menurut mantan istri Dipo Latief itu berhubungan badan sangat membantu untuk kesehatan.

"Hubungan badan itu untuk kesehatan bagus, bikin pikiran plong juga bagus," ungkapnya.

Presenter Nih Kita Kepo itu mengatakan pernah melakukan hubungan badan sampai delapan kali dalam sehari dengan pacar bulenya terdahulu. "Pas masih muda 8 kali dalam semalam itu bisa," bebernya.

Menurut Nikita, saat itu dirinya baru berpacaran dengan bule yang dimaksud. Sehingga ketika jalan-jalan ke Eropa, dia merasa momen tersebut sangat romantis.

"Waktu itu namanya baru jadian. Pergi ke tempat-tempat romantis di Eropa," kata ia.

tag: #hubungan-seks  #nikita-mirzani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Ragam

Kemenag dan BPIP Serukan Toleransi Lewat Keluarga dan Agama

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Jumat, 10 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Keluarga menjadi lingkungan pertama bagi manusia untuk membentuk karakter. Tumbuh kembang akal dan tindakan manusia bermula dari negara kecil ini sebelum ia menuju negara ...
Ragam

Anabul Pet Center Hadirkan One Stop Shopping Khusus Cat Lovers di Depok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mencari tempat perawatan kucing yang menyeluruh dan aman bukanlah hal yang mudah, terutama di wilayah Depok. Beranjak dari keresahan tersebut, Riri Ariwarna bersama tiga ...