Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 08 Jun 2020 - 21:44:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertepatan Hari Laut Sedunia, Suhardi Duka Bersama Menteri KKP Kunjungi Para Nelayan di Sulbar

tscom_news_photo_1591627447.jpg
Anggota Komisi IV DPR kanan bersama Menteri KKP Edhy Prabowo lakukan kunjungan kerja ke Nelayan wilayah Sulbar (Sumber foto : Suhardi Duka)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bertepatan dengan peringatan Hari Laut Sedunia (World Ocean Day) yang jatuh pada tanggal 8 Juni setiap tahunnya, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)Edhy Prabowo bersama Anggota Komisi IV DPR Suhardi Duka lakukan kunjungan kerja ke Pulau Popoongan, Kepulauan Bala Balakang yang lokasinya di antara Pulau Sulawesi dan Pulau Kalimantan.

Kehadiran Edhy Prabowo ke Pulau Popoongan untuk menyapa para nelayan penghasilan ikan krapu dan lobster. Sekaligus ingin memastikan produksi perikanan tetap berjalanan sekaligus memberi dukungan kepada nelayan, pembudidaya, pelaku usaha di masa pandemi ini.

Suhardi Duka yang ikut mendampingi Edhy Prabowo menyampaikan kenjungan kerja ini untuk mendorong para nelayan dan pembudidaya di wilayah Sulawesi Barat agar tetap semangat dan optimis bahwa ekspor hasil produksi budidaya akan kembali bangkit memasuki era Normal Baru yang terindikasi dari tren permintaan pasar yang sudah mulai naik dan terbuka.

"Mendampingi Menteri KKP dalam kunjungan kerja ke Sulawesi Barat bertepatan word ocean day atau hari laut sedunia di Pulau Popoongan kepulauan Balabalakang yang menjadi wilayah penghasilan ikan krapu dan lobster," kata Suhardi dalam pesan singkatnya, Senin (8/6/2020).

Politikus Partai Demokrat ini sangat bersyukur dengan kunjungan Menteri KKP ke Sulawesi Barat terutama mengunjungi para nelayan dan budidaya ikan yang memang sebagian masyarakat Sulbar mata pencariannya sebagai nelayan.

"Saya harap kehadiran Menteri KKP dapat membantu para nelayan Sulbar," ucapnya.

Mantan Bupati Mamaju dua periode ini mengatakan, akan terus berkomitmen memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan para nelayan.

“Saya mengucapkan Hari Nelayan bagi teman-teman nelayan di seluruh Indonesia. Dalam suasana yang tidak menentu akibat pandemi Covid-19, iringan doa untuk saudara-saudaraku tercinta, para nelayan. Semoga Allah SWT selalu memudahkan urusan dan melimpahkan rezekinya," kata Suhardi.

tag: #suhardi-duka  #menteri-kkp  #komisi-iv-dpr  #partai-demokrat  #edhy-prabowo-menteri-kkp  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Dapat Nomor Urut 3 Di Pilbup Indramayu, Daniel Sebut Sesuai Dengan Kampanyenya Di Masa Pandemi

Oleh Givary Apriman
pada hari Jumat, 25 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Bupati Indramayu nomor urut 3 Daniel Mutaqien mengatakan kalau nomor urut 3 sangat sesuai untuk kampanye di tengah pandemi. Daniel menyebutkan kalau makna nomor ...
Berita

DPRD Jabar Minta Gubernur Fokus Pemulihan Ekonomi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) meminta kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil agar fokus terhadap pemulihan ekonomi pasca pandemi corona virus desease ...