Oleh Dheti Meiga pada hari Senin, 15 Jun 2020 - 22:41:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Dapat Pembelaan dari Komika Senior

tscom_news_photo_1592224710.jpg
Selebgram Bintang Emon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Stand up komedian Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau biasa dikenal dengan nama Bintang Emon telah menjadi sorota warga Twitter.

Ia mendapatkan serangan yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan narkoba, serangan itu ia terima setelah membuat video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) mengenai kasus penyerangan air keras yang diterima penyidik senior KPK, Novel Baswedan.a

Dalam videonya itu, Emon mengatakan bahwa tidak mungkin penyeraman air keras ke wajah Novel Baswedan dilakukan tanpa sengaja.

Apalagi, momen eksekusinya juga dilakukan di waktu subuh. Menurut Emon,seharusnya pelaku ikut melaksanakan salat subuh alih-alih menyiram air keras kepada orang yang habis menunaikan salat subuh.

Bintang berhasilmengemas kritikan tersebut dengan memberikan bumbu-bumbu komedi.

Setelah itu, ia mendapat serangan bertubi-tubi, Yang terakhir dia dikaitkan dengan isu menggunakan narkoba.

"Demi menjaga stamina menjadi komika Emon mengakui memakai Narkoba," tulis akun Twitter @Tiara61636212.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites urin oleh aparat. Jangan pake sabu bro kalau mau doping... masa depanmu menjadi taruhan," tulis akun @LintangHanita.

Tudingan tersebut dibantah oleh salah satu senior komika Bintang, Pandji Pragiwaksono, Panji mengatakan bahwa Bintang Emon telah menjadi korban fitnah setelah menyuarakan kebenaran.

"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah," cuitnya melalui akun Twitter @pandji, Senin (15/6/2020).

Selain Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting juga turut memberi pembelaan terhadap Bintang Emon.

"Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulis Arie dalam akun Twitternya, @arie_Kriting.

tag: #bintang-emon  #netizen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement