Oleh Tommy pada hari Sabtu, 20 Jun 2020 - 09:39:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Jakarta Siang Ini Cerah Berawan

tscom_news_photo_1592620787.jpg
Jakarta Cerah Berawan (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta Sabtu (20/6) siang cerah berawan. Sementara pada malam hari berawan.

BMKG mengingatkan untuk waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakut, Jakpus, Jaktim, dan Jaksel pada siang hingga malam hari dan dini hari.

"Wilayah DKI Jakarta siang ini mayoritas cerah berawan seperti Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Pusat.

Sementara Jakarta Barat dan Jakarta Timur berawan. Adapun Jakarta Selatan siang ini hujan ringan. Sedangkan pada malam hari, seluruh DKI akan berawan seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Adapun dinihari nanti di wilayah DKI Jakarta cerah berawan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 23 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban antara 70 hingga 95 persen.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...