Oleh Tommy pada hari Sabtu, 20 Jun 2020 - 10:23:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Padat,  Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah di Jalur Puncak

tscom_news_photo_1592623385.jpg
jalur puncak (Sumber foto : istimewa)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)-Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor Sabtu (20/6) pagi dilaporkan ramai lancar. Karena itu Polisi memberlakukan sistem saru arah (oneway) dari Jakarta menuju Puncak.

"Hasil survei ke atas masih normal namun baru saja kita lakukan one way ke atas untuk mengantisipasi kepadatan," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda saat dikonfirmasi, Sabtu (20/6)

Meski begitu, ada beberapa simpul kemacetan di sepanjang Jalur Puncak seperti Megamendung dan Pasar Cisarua. Namun, pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan menempatkan personelnya.

"Simpul-simpul kemacetan masih ada di kawasan Megamendung dan Pasar Cisarua. Tapi kita sudah kerahkan personel di sana untuk gatur," kata Fitra.

Sementara itu terkait akan digelarnya rapid test massal di Puncak, pihaknya sudah menyiapkan beberapa rekayasa lalu lintas guna mengindari kemacetan. Tetapi, hal itu tergantung kondisi di lapangan.

"Kita tetap melakukan protokol kesehatan melalui rekayasa lalin untuk mengantisipasi kemacetan. Tapi berkaitan dengan itu lalin masih lancar sih," kata Fitra.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Ragam

Kemenag dan BPIP Serukan Toleransi Lewat Keluarga dan Agama

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Jumat, 10 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Keluarga menjadi lingkungan pertama bagi manusia untuk membentuk karakter. Tumbuh kembang akal dan tindakan manusia bermula dari negara kecil ini sebelum ia menuju negara ...
Ragam

Anabul Pet Center Hadirkan One Stop Shopping Khusus Cat Lovers di Depok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mencari tempat perawatan kucing yang menyeluruh dan aman bukanlah hal yang mudah, terutama di wilayah Depok. Beranjak dari keresahan tersebut, Riri Ariwarna bersama tiga ...