Oleh Tommy pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 08:14:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, CFD Jakarta Kembali Dibuka

tscom_news_photo_1592702245.jpg
CFD Jakarta (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Car Free Day (CFD) di DKI Jakarta dibuka kembali Minggu (21/6) di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin dengan beberapa ketentuan diantaranya waktu pelaksanaan berlangsung pukul 06.00-10.00 WIB.

Selain itu, Pedagang dilarang berjualan sementara waktu di trotoar jalan tersebut."Pedagang tidak boleh di sepanjang Thamrin-Sudirman, tidak boleh," kata Kasatpol PP, Arifin, kepada wartawan.

Peraturan ini menyusul masih berlangsungnya pandemi virus Corona yang turut melanda Jakarta. Sehingga, kegiatan ekonomi di sepanjang Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin saat CFD dilarang.

"Bahwa trotoar itu tidak diperbolehkan untuk kegiatan aktifitas ekonomi ya. Jadi beberapa waktu yang lalu sebelum pandemi kan trotoar-trotoar boleh digunakan untuk berdagang, untuk besok tidak boleh dulu, sementara tidak diperbolehkan," ujar Arifin.

Sejak pandemicorona virus diseaseatau Covid-19, kegiatanCFDJakarta sudah lama ditiadakan.

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Keterisian Tempat Tidur Rumah Sakit di Jakarta Turun Jadi 77 Persen

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan rasio keterisian tempat tidur (bed occupancy ratio/ BOR) rumah sakit yang merawat pasien COVID-19 di Ibu Kota turun ...
Jakarta

Ada Laporan 1.213 Warga Meninggal Saat Isoman, Apa Sikap Pemda DKI?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- LaporCOVID-19 melaporkan sebanyak 1.214 warga yang terpapar COVID-19 di Jakarta meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumah. Jumlah itu berdasarkan data yang ...