Oleh Rihad pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 22:14:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Pada HUT Jokowi, Novel Baswedan dan Fadli Zon Tagih Janji

tscom_news_photo_1592752458.jpg
Novel Baswedan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden Jokowi berulang tahun yang ke-59. Orang nomor satu di Indonesia yang lahir 21 Juni 1961 itu pun mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah kalangan. Beberapa diantaranya datang dari mereka yang biasa mengkritik pemerintah. Dan tentu saja ada harapan khusus kepada Jokowi.

Penyidik KPK Novel Baswedan ikut memberi ucapan. "Selamat ulang tahun Pak Presiden Jokowi," kata Novel Baswedan saat dihubungi di Jakarta, Minggu (21/6/2020), dikutip dari Antara. "Semoga bapak tetap ingat dan peduli dengan masalah kemanusiaan dan penegakan hukum yang sangat perlu sikap keberpihakan bapak," lanjutnya.

Satu hari sebelumnya, pada Sabtu (20/6/2020), Novel Baswedan juga berulang tahun yang ke 43 tahun. Novel Baswedan menagih janji kepada di hari ulang tahun Jokowi yang ke 59 tahun. "Ini waktu yang tepat untuk menagih janji," kata Novel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novel yang menjadi korban penyiraman air keras, sempat meminta bantuan Presiden Jokowi.

Setelah dua terdakwa hanya dituntut penjara 1 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Novel menganggap upaya hukum di Indonesia perlu diperbaiki.

Tidak terkecuali anggota DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga menyampaikan harapan kepada Jokowi. Ia pun secara tidak langsung menagih janji Jokowi untuk selalu memikirkan dan mementingkan rakyat.

"Selamat ulang tahun P @jokowi," twit Fadli di akun Twitter @fadlizon, Minggu (21/6). Selain ucapan selamat, mantan wakil ketua DPR itu juga menyampaikan doa untuk Jokowi.

Fadli berharap supaya Jokowi sehat, dan diberikan kemudahan di dalam melahirkan kebijakan yang menguntungkan rakyat Indonesia.

"Smg sehat, panjang umur n diberi kemudahan melahirkan kebijakan yg menguntungkan rakyat," ujar anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.


tag: #jokowi  #novel-baswedan  #fadli-zon  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement