Oleh windarto pada hari Senin, 22 Jun 2020 - 06:36:04 WIB
Bagikan Berita ini :

NasDem Minta Pemprov DKI Lakukan Evaluasi dan Perketat CFD

tscom_news_photo_1592782564.jpg
Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menemani Wagub Riza Patria meninjau pelaksaan CFD (Sumber foto : dok: istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengapresiasi petugas dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang tak pernah lelah mengawasi, serta memperingatkan warga untuk menggunakan masker dan jaga jarak dalam beraktivitas di CFD hari ini.

Hal itu disampaikan Wibi menanggapi telah digelarnya kembali Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jakarta pada hari ini, Minggu (21/6/2020), yang dipadati oleh masyarakat Ibu Kota.

"Saya sangat mengapresiasi sekali pada petugas Pemprov yang tak pernah lelah dalam melakukan pengawas kepada masyarakat," kata Wibi, di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Wibi yang turut mengecek langsung CFD hari ini melihat masih ada permasalahan yaitu mengenai jaga jarak.

Dirinya meminta agar ke depannya pengunjung meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan, guna memutus rantai Covid-19.

Sebab, Wibi melihat pada CFD hari ini pengunjung terlalu padat, sehingga jaga jarak sulit dilakukan. Apalagi, banyak anak-anak di bawah umur, juga masih ada lansia.

"NasDem meminta Pemprov DKI segera melakukan evaluasi dan penyempurnaan dan pengetatan Agar CFD berikutnya bisa aman dan sehat untuk warga DKI," kata Wibi.

Dirinya memahami, warga banyak datang ke CFD sambil olahraga juga sebagai ajang kumpul-kumpul, sejak diterapkannya Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) praktis kegiatan kegiatan sangat dibatasi dan baru mulai terjadi pelonggaran

"Kami mengimbau warga DKI tetap mematuhi protokol covid dan membatasi kegiatan berkumpul bila kondisi tubuh tidak fit, terutama utk anak dan lansia jangan dan kegiatan olahraga yang aman tetap lebih baik di rumah saja," pungkas Wibi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anggota Komisi B DPRD DKI Pastikan Paket Bansos Produksi PT Food Station Sesuai Ketentuan

Oleh windarto
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Paket bantuan sosial (bansos) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disiapkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sesuai dengan yang diminta oleh Dinas ...
Jakarta

Reklamasi Ancol Hanya Menguntungkan Pengelola Bukan Masyarakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat tata kota Universitas Trisakti Yayat Supriatna menilai reklamasi Ancol  hanya akan menguntungkan pihak pengelola, ketimbang warga Jakarta itu sendiri. ...