Oleh windarto pada hari Senin, 22 Jun 2020 - 06:36:04 WIB
Bagikan Berita ini :

NasDem Minta Pemprov DKI Lakukan Evaluasi dan Perketat CFD

tscom_news_photo_1592782564.jpg
Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menemani Wagub Riza Patria meninjau pelaksaan CFD (Sumber foto : dok: istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengapresiasi petugas dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang tak pernah lelah mengawasi, serta memperingatkan warga untuk menggunakan masker dan jaga jarak dalam beraktivitas di CFD hari ini.

Hal itu disampaikan Wibi menanggapi telah digelarnya kembali Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) di Jakarta pada hari ini, Minggu (21/6/2020), yang dipadati oleh masyarakat Ibu Kota.

"Saya sangat mengapresiasi sekali pada petugas Pemprov yang tak pernah lelah dalam melakukan pengawas kepada masyarakat," kata Wibi, di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Wibi yang turut mengecek langsung CFD hari ini melihat masih ada permasalahan yaitu mengenai jaga jarak.

Dirinya meminta agar ke depannya pengunjung meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan, guna memutus rantai Covid-19.

Sebab, Wibi melihat pada CFD hari ini pengunjung terlalu padat, sehingga jaga jarak sulit dilakukan. Apalagi, banyak anak-anak di bawah umur, juga masih ada lansia.

"NasDem meminta Pemprov DKI segera melakukan evaluasi dan penyempurnaan dan pengetatan Agar CFD berikutnya bisa aman dan sehat untuk warga DKI," kata Wibi.

Dirinya memahami, warga banyak datang ke CFD sambil olahraga juga sebagai ajang kumpul-kumpul, sejak diterapkannya Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) praktis kegiatan kegiatan sangat dibatasi dan baru mulai terjadi pelonggaran

"Kami mengimbau warga DKI tetap mematuhi protokol covid dan membatasi kegiatan berkumpul bila kondisi tubuh tidak fit, terutama utk anak dan lansia jangan dan kegiatan olahraga yang aman tetap lebih baik di rumah saja," pungkas Wibi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Keterisian Tempat Tidur Rumah Sakit di Jakarta Turun Jadi 77 Persen

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan rasio keterisian tempat tidur (bed occupancy ratio/ BOR) rumah sakit yang merawat pasien COVID-19 di Ibu Kota turun ...
Jakarta

Ada Laporan 1.213 Warga Meninggal Saat Isoman, Apa Sikap Pemda DKI?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- LaporCOVID-19 melaporkan sebanyak 1.214 warga yang terpapar COVID-19 di Jakarta meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumah. Jumlah itu berdasarkan data yang ...