Oleh Tommy pada hari Rabu, 24 Jun 2020 - 09:44:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Antisipasi Gelombang kedua pandemi, Puan Minta Masyarakat Patuhi protokol kesehatan

tscom_news_photo_1592966693.jpg
Ketua DPR RI Puan Maharani (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua DPR RI Puan Maharani menilai masyarakat belum disiplin terhadap protokol kesehatan ditengah adanya pelonggaran peraturan dimasa pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Ketidak disiplinan itu, kata Puan berpotensi menimbulkan terjadi gelombang kedua pandemi covid-19.

"Saya melihat masyarakat kurang dispilin di sini dan dibeberapa daerah. Padahal di daerah tersebut masih ada pelaksanaan PSBB. Oleh sebab itu, ini akan jadi evaluasi kami di DPR agar bisa mengimbau Pemerintah untuk tegas terhadap masyarakat yang kurang disiplin sehingga secara bergotong royong pemulihan ekonomi dan kesehatan di Tangerang khususnya dan di daerah lain bisa pulih secara perlahan dengan kedisiplinan dan gotong royong masyarakat," ungkap Puan saat meninjau pembagian Bantuan Sosial Pemerintah pusat di Gor Jayanti, Cikande, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6).

Puan menyatakan DPR akan terus melakukan pengawasan kepada kebijakan dan juga program-program sosial yang digulirkan pemerintah.

"DPR sudah mempunyai tim pengawas terkait dengan pandemi Covid-19 ini dan tentu saja itu lintas fraksi yang Ketuanya itu pak Muhaimin Iskandar.Tentu saja kami akan meminta agar timwas dari DPR ini lebih proaktif dan berkoordinasi serta bersinergi untuk memantau bagaimana penggunaan alokasi anggaran terkait kebijakan dan program yang dijalankan pemerintah agar bisa dinikmati oleh masyarakat," kata dia.

tag: #dpr  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Makanan dan Minuman yang Bisa Turunkan Kolesterol

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 14 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Makanan yang mengandung kolesterol dalam jumlah tinggi terkadang sulit untuk dihindari. Padahal kolesterol dianggap sebagai penyebab utama penyakit kardiovaskular yang ...
Ragam

Vaksin Covid-19 Sebabkan Wanita Mandul? Berikut Penjelasan Pakar Amerika

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ada informasi bahwa vaksin Covid-19 bisa menyebabkan kemandulan. Alasannya vaksin mengandung protein lonjakan atau disebut syncytin-1, yang terkait dengan fungsi plasenta ...