Oleh Rihad pada hari Jumat, 03 Jul 2020 - 22:12:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Kapolsek dan 10 Ustadz Kolaborasi Usir Makhluk Halus

tscom_news_photo_1593789146.jpg
Warga memanjatkan doa (Sumber foto : Ist)

JAAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kurang lebih 10 ustaz dikerahkan untuk mengusir makhluk halus di rumah Emak Jujun di Kampung Citengkor Rt3 Rw10, Desa Sukabakti, Naringgul, Cianjur, Jawa Barat.

Ratusan warga menyaksikan detik-detik pengusiran makhluk halus yang sempat meresahkan warga tersebut.

Asep Rohmat, salah satu Ustadz mengatakan, ia bersama rekannya dan Kapolsek Naringgul melaksanakan kegiatan doa, dzikir dan tawasul untuk mengusir makhluk hidup bisa pergi. “Insyaallah setelah dilaksanakannya doa, zikir serta bersalawat bersama, makhluk astral tidak akan mengganggu lagi di rumah ini, sebab tidak ada ilmu lain yang lebih tinggi selain ilmu Allah SWT,” ujarnya.

“Tadi kita saksikan bersama ada salah seorang warga yang kerasukan dari salah satu roh makhluk halus atau semacam jin kafir. Jin kafir tujuannya untuk merusak akidah manusia supaya keluar dari ajaran Islam dan nantinya supaya percaya dan jadi pengikutnya sehingga manusia jadi musrik,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana mengungkapkan, Kepolisian dari sektor Naringgul, Resor Cianjur menyatakan berupaya semaksimal mungkin untuk menenangkan warga masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah kita laksanakan doa dan dizikr serta bersholawat bersama sama di rumah mak Jujun, mahluk halus atau jin kafir yang minggu minggu ini meresahkan warga kampung Citengkor, tidak akan muncul lagi dan keadaan normal seperti biasanya lagi,” tutupnya.

tag: #ustadz  #makhluk-halus  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

DPR Hargai Acara Tabur Bunga untuk Korban Sriwijaya SJ 182

Oleh Yoga
pada hari Jumat, 22 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Komisi VI DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfa menghargai acara tabur bunga untuk korban Sriwijaya SJ 182 yang berlangsung Jumat (22/1). Ia ikut berduka cita serta sangat ...
Berita

Kemenhub Akan Bekukan Izin Rute Maskapai yang Langgar Aturan Tarif

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Perhubungan dalam hal ini Direktorat Jenderal Perhubungan Udara membekukan izin rute penerbangan beberapa maskapai (Badan Usaha Angkutan Udara) yang melanggar ...