Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Tuesday, 14 Jul 2020 - 10:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Ditunjuk Untuk Tangani Masalah Pangan, Tengku Zulkarnain : Bahkan Jadi Presidenpun Lebih Kompoten

tscom_news_photo_1594696249.jpg
Jokowi dan Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain memuji keputusan Presiden Jokowi tunjuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk memimpin pembangunan lumbung pangan nasional di Kalimantan Tengah.

Tengku Zul mengatakan kalau keputusan Presiden Jokowi merupakan keputusan yang tepat meskipun ada yang menilai keputusan presiden Jokowi ngawur.

“Publik geger Menhan Prabowo diberi tugas khusus tangani masalah pangan. Beragam tanggapan publik. Ada yg bilang putusan pak @jokowi ngawur dll komentar,” kata Tengku Zul melalui cuitan di akun Twiter-nya, Senin (13/07/2020).

Menurut Tengku Zulkarnain, Prabowo tidak hanya memiliki kemampuan di bidang pertahanan dan pangan, tapi juga memiliki kompetensi untuk memimpin negara.

Menurutnya, Prabowo Subianto memang memili kredibilitas yang baik sehingga ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menangani tugas tangani masalah pangan.

“Bagi saya penunjukan itu membuktikan beliau mmg hebat. Bkn saja dlm pertahanan dan pangan, bahkan jadi Presden pun lbh kompeten,” tandasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pada kesempatan tersebut pula, Presiden Jokowi memberikan tugas kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut untuk menangani masalah pangan.

tag: #jokowi  #prabowo-subianto  #pangan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement