Oleh Rihad pada hari Senin, 20 Jul 2020 - 23:00:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudah 34 Saksi Diperiksa, Belum Ada Titik Terang Terkait Pembunuh Yodi Prabowo

tscom_news_photo_1595260817.png
Yodi Prabowo (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi telah memeriksa 34 saksi dalam penyelidikan kasus pembunuhan terhadap editor Metro TV Yodi Prabowo. "Sampai dengan sore tadi kita periksa empat saksi lagi. Jadi, total yang sudah diperiksa ada 34 saksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Senin (20/7).

Yusri mengatakan ada beberapa saksi yang akan dipanggil kembali untuk dilakukan pemeriksaan tambahan oleh penyidik. Pemeriksaan ulang itu agar penyidik mendapatkan keterangan yang diperlukan. "Ada beberapa saksi yang kemungkinan kami lakukan pemeriksaan tambahan," ujarnya.

Dia kemudian menjelaskan salah satu saksi yang akan diperiksa kembali adalah rekan korban yang diduga mempunyai petunjuk dalam kasus tersebut. "Salah satu saksi yang merupakan rekan dari almarhum sendiri yang mengatakan dia mengetahui, dia berasumsi, kami akan lakukan pemeriksaan ulang, pemeriksaan tambahan," tuturnya.

Yusri mengatakan para saksi tersebut rencananya diperiksa Selasa (21/7) oleh penyidik kepolisian. Dia juga mengatakan Senin ini Polda Metro Jaya sudah menggelar rapat kembali untuk membahas perkembangan kasus tersebut.

Olah TKP Lagi

Polisi kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Polisi mengunjungi satu TKP di Jalan Inspeksi Ulujami. Polisi mengecek TKP untuk melihat tempat penemuan mayat Yodi, keadaan lalu lintas Tol Pesanggrahan, dan mengunjungi Jalan Inspeksi Ulujami.

Olah TKP dilakukan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat; Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto; Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana; dan Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Achmad Fajrul Choir.

Sabtu (11/7/2020) polisi menurunkan anjing K-9 untuk membantu mencari petunjuk tewasnya Yodi. Dugaan terkait tewasnya Yodi yang disebutkan polisi seperti dibuang dari pinggir tol menggunakan mobil, pelaku lebih dari satu orang, dan dibunuh di seberang Danau Cavalio.

Jenazah Yodi ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta pada Jumat lalu pukul 11.30 WIB, oleh tiga anak kecil yang bermain layangan. Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp 40.000, helm, jaket, dan tas milik korban. Pada jenazah Yodi terdapat luka tusuk. Di dekat jenazahnya ditemukan juga sebilah pisau.

tag: #yodi  #pembunuhan  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Lewat DPR RI, Bambang Patijaya Bantu Perjuangkan Nasib Guru Honorer di Babel

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 04 Des 2020
PANGKALPINANG (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Bambang Patijaya menyatakan tekad dan kesiapannya untuk mengawal perjuangan para guru honorer dan tenaga kependidikan non kategori di atas usia 35 ...
Berita

Benny Wenda Deklarasi Papua Merdeka, DPR: Pepera Itu Sudah Final

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin berharap agar kegaduhan dan polemik soal Papua dihentikan. Menurutnya, saat ini Provinsi Papua sudah resmi menjadi ...