Oleh windarto pada hari Kamis, 23 Jul 2020 - 10:50:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Gigih Lawan Covid-19, Fraksi NasDem DKI Dukung Operasi Patuh Jaya 2020

tscom_news_photo_1595476216.jpg
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mendukung penuh Operasi Patuh Jaya 2020 yang digelar hari ini, 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, yang melibatkan ribuan petugas gabungan dari unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Dirinya berharap dengan adanya Operasi Patuh Jaya 2020 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas, juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana tujuan dari operasi itu sendiri.

"Fraksi NasDem DPRD DKI, mendukung penuh Operasi Patuh Jaya 2020. Tentunya ini demi kita semua," kata Wibi dalam keterangan resminya, Kamis (23/7/2020).

Kepada masyarakat Ibu Kota, Wibi meminta agar tidak melanggar dan mematuhi protokol kesehatan. Sebab, ancaman Covid-19 masih menghantui Jakarta.

"Masyarakat jangan juga menilai ini upaya petugas Satpol PP mencari-cari kesalahan dan memberikan sanksi. Jangan berfikir demikian, ini demi kebaikan kita semua," kata Wibi.

Untuk petugas Satpol PP sendiri, Wibi meminta agar mengedepankan pendekatan humanisme, agar bisa menyentuh hati dan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

"Saya mengimbau petugas Satpol PP bekerja profesional, dan mengutamakan pendekatan humanisme kepada masyarakat pengguna jalan," kata Wibi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Kolaborasi dengan Grab Indonesia, PT Food Station Perluas Kanal Penjualan Produk melalui GrabMart

Oleh windarto
pada hari Selasa, 04 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Terhitung sejak minggu akhir Bulan Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui ...
Jakarta

Rayakan Idul Adha 1441 H, Manajemen Ancol Bagikan 10.000 Paket Makanan Siap Saji

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol membagikan 10.000 paket makanan siap santap kepada warga di Jakarta Utara, Minggu, 2/8/2020. Manajer Komunikasi Ancol Rika Lestari ...