Oleh Rihad pada hari Senin, 27 Jul 2020 - 23:52:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelumnya Bertemu Banyak Orang, Bupati Ogan Ilir Positif COVID-19

tscom_news_photo_1595868752.jpg
Ilyas Panji Alam (Sumber foto : Iss)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Hasil swab test, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam positif corona. Hasil swab test itu telah dikeluarkan Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Senin (27/7).

Kepastian terjangkit Covid-19 disampaikan langsung Ilyas Panji Alam kepada wartawan, dengan menggelar konferensi pers di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir. "Swab test yang saya terima hasilnya positif," kata Ilyas.

Ilyas menjelaskan, sebelum dinyatakan positif Covid-19, beberapa waktu lalu dirinya telah memeriksa di Rumah Sakit Bhayangkara. Tak hanya dia, istrinya pun ikut di-swab test.

Hanya saja, saat hasilnya keluar hanya Ilyas yang positif. Sementara istrinya dinyatakan negatif. Ilyas juga mengaku tidak mengetahui dari mana awal dia tertular. Dia berujar memiliki banyak aktivitas dan bertemu banyak orang.

Untuk itu, Ilyas pun mengimbau orang yang pernah kontak dengannya untuk segera memeriksa ke rumah sakit. Sementara bagi masyarakat, dia mengingatkan untuk tetap menaati protokol kesehatan.

Selalu memakai masker ketika keluar rumah, rutin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan senantiasa menghindari kerumunan.

"Virus ini bisa menyerang siapa saja. Untuk itu agar tetap menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan di air yang mengalir," ujarnya.

tag: #covid-19  #bupati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement