Oleh windarto pada hari Kamis, 30 Jul 2020 - 06:07:51 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Food Station Raih 2 Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2020

tscom_news_photo_1596064071.jpg
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Direktur Keuangan dan SDM Thomas Hadinata memegang trophy yang diraih PT Food Station di ajang Top CSR Award 2020, Rabu, 29 Juli 2020. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Food Station Tjipinang Jaya berhasil menjadi pemenang untuk 2 kategori dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan Majalah Top Business di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (29/7).

PT Food Station berhasil memenangkan kategori TOP CSR Awards 2020 Star 4, Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020.

“Ajang Top CSR Award 2020 ini, akan lebih memotivasi saya pribadi dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk bekerja lebih giat lagi dalam menjaga Ketahanan Pangan Jakarta sesuai perintah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” ujarnya.

Dikatakan Arief dalam perjalanannya beberapa tahun terakhir PT Food Station dalam melaksanakan tugasnya memang selalu menerapkan prinsip 3P secara seimbang. Adapun 3P tersebut adalah Profit, People dan Planet.

“Dua penghargaan ini setidaknya menjadi pengukuhan bahwa kami dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan Jakarta selalu menerapkan prinsip 3P tersebut secara seimbang,”jelas Arief.

Sekedar informasi belum lama ini, PT Food Station juga mendapatkan 2 Penghargaan CSR dari ajang Teropong CSR Award 2020. Penghargaan tersebut dalam kategori Peduli Masyarakat dan Peduli UMKM.

Dalam ajang Teropong CSR Award 2020 ini, PT Food Station dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan Jakarta dinilai banyak membantu pengembangan UMKM berbasis pertanian dan peternakan di beberapa daerah sentra produksi yang ada di Jawa Barat, Jawa Timur dan beberapa daerah lainnya. Selain itu PT melalui program-programnya, PT Food Station juga dinilai memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah penghargaan-penghargaan tersebut sekali lagi menunjukkan PT Food Station juga peduli kepada masyarakat banyak/People dengan kegiatan sosialnya yang selalu memperhatikan prinsip GCG,”tandas Arief.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...