Oleh windarto pada hari Kamis, 30 Jul 2020 - 06:07:51 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Food Station Raih 2 Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2020

tscom_news_photo_1596064071.jpg
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi dan Direktur Keuangan dan SDM Thomas Hadinata memegang trophy yang diraih PT Food Station di ajang Top CSR Award 2020, Rabu, 29 Juli 2020. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Food Station Tjipinang Jaya berhasil menjadi pemenang untuk 2 kategori dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan Majalah Top Business di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (29/7).

PT Food Station berhasil memenangkan kategori TOP CSR Awards 2020 Star 4, Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020.

“Ajang Top CSR Award 2020 ini, akan lebih memotivasi saya pribadi dan PT Food Station Tjipinang Jaya untuk bekerja lebih giat lagi dalam menjaga Ketahanan Pangan Jakarta sesuai perintah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” ujarnya.

Dikatakan Arief dalam perjalanannya beberapa tahun terakhir PT Food Station dalam melaksanakan tugasnya memang selalu menerapkan prinsip 3P secara seimbang. Adapun 3P tersebut adalah Profit, People dan Planet.

“Dua penghargaan ini setidaknya menjadi pengukuhan bahwa kami dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan Jakarta selalu menerapkan prinsip 3P tersebut secara seimbang,”jelas Arief.

Sekedar informasi belum lama ini, PT Food Station juga mendapatkan 2 Penghargaan CSR dari ajang Teropong CSR Award 2020. Penghargaan tersebut dalam kategori Peduli Masyarakat dan Peduli UMKM.

Dalam ajang Teropong CSR Award 2020 ini, PT Food Station dalam menjalankan tugas menjaga ketahanan pangan Jakarta dinilai banyak membantu pengembangan UMKM berbasis pertanian dan peternakan di beberapa daerah sentra produksi yang ada di Jawa Barat, Jawa Timur dan beberapa daerah lainnya. Selain itu PT melalui program-programnya, PT Food Station juga dinilai memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah penghargaan-penghargaan tersebut sekali lagi menunjukkan PT Food Station juga peduli kepada masyarakat banyak/People dengan kegiatan sosialnya yang selalu memperhatikan prinsip GCG,”tandas Arief.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Bank DKI Ajak Warga Rusun DKI Jakarta Kembangkan Usaha Hidroponik

Oleh windarto
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ajak masyarakat DKI Jakarta kembangkan usaha hidroponik, Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik. Program tersebut ...
Jakarta

Bank DKI Dukung Layanan Digital Petrokimia Gresik

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tingkatkan sinergi dan kolaborasi dalam pemanfaatan layanan digital, Bank DKI dan Petrokimia Gresik kembangkan aplikasi untuk Kopkar Petrokimia Gresik yaitu K3PG Mobile ...